Breaking News:

Dandim 0415/Bth Resmi Buka Muscab GM-FKPPI Kota Jambi

Ia menjelaskan, Muscab tersebut merupakan mekanisme dalam sebuah organisasi yang harus dilaksanakan untuk menilai pengurus pada periode sebelumnya.

Tribunjambi/Aryo Tondang
Dandim 0415/Bth Resmi Buka Muscab GM-FKPPI Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dandim 0415/Batanghari, Kolonel J Inf Hadiyanto resmi buka Musyawarah Cabang Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (Muscab GM-FKPPI) ke - IX, Kamis (8/4/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Hadiyanto berharap hubungan setiap anggota dapat selalu terjaga, untuk menyikap setiap permasalahan yang berkaitan dengan kepentingan bangsa dan negara.

Ia menjelaskan, Muscab tersebut merupakan mekanisme dalam sebuah organisasi yang harus dilaksanakan untuk menilai pengurus pada periode sebelumnya.

Dia juga mengimbau, agar Muscab tersebut bukan sebagai rutinitas, melainkan proses untuk melakukan evaluasi setiap program kerja organisasi.

Ditengah pandemi saat ini, Hadiyanto meminta peran serta GM-FKPPI untuk turut membantu pemerintah memerangi penularan Covid-19, dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Kabupaten Muarojambi Tertinggi Realisasi Jalankan Program Vaksin Covid-19 se-Provinsi Jambi

Baca juga: Bupati Al Haris Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Tabir

Baca juga: Nilai Ekspor Jambi Turun sebesar 6,81 Persen, Ini Penyebabnya

"Saya berharap, melalui Muscab ini, kebersamaan kita tetap terjaga, demi kepentingan bangsa dan Negera Indonesia," kata Hadiyanto, Kamis (8/4/2021) sore.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim 0415-BTH tersebut juga dihadiri oleh Kapolresta Jambi yang dalam hal ini diwakili, Ketua GM-FKPPI Provinsi Jambi dan para anggota GM-FKPPI Kota Jambi.

Jumlah peserta terdiri dari 1 PD, 5 PC dan 6 Rayon dalam Muscab kali ini.

Diharapkan kepengurusan yang baru dapat meningkatkan konsolidasi mulai dari tingkat Cabang sampai ke tingkat Rayon.

Sementara itu, Ketua GM-FKPPI Provinsi Jambi, Jon Harles Hutagalung mengatakan, Muscab tersebut untuk meningkatkan konsolidasi antar kepengurusan di tubuh GM-FKPPI Provinsi Jambi

"Kami harapkan nantinya setelah Muscab ini dengan kepengurusan yang baru, kepengurusan yang baru dapat meningkatkan konsolidasi mulai dari tingkat cabang sampai ke tingkat Rayon," kata Jon.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved