Breaking News:

Berita Merangin

Bupati Al Haris Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Tabir

Bupati menyebutkan berduka atas peristiwa yang menimpa keluarga atas insiden kebakaran yang diduga terjadi akibat arus pendek listrik.

Tribunjambi/darwin
Bupati Al Haris Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Tabir 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Bupati Merangin, Al Haris menyantuni keluarga Hamnah (55) korban kebakaran di Desa Tanjung Ilir Kecamatan Tabir beberapa waktu lalu.

Bupati menyebutkan berduka atas peristiwa yang menimpa keluarga atas insiden kebakaran yang diduga terjadi akibat arus pendek listrik.

Kesedihan Al Haris itu lantaran harya benda yang dikumpulkan selama puluhan tahun lamanya hilang dalam hitungan sekejap saja kerena terbakar.

Untuk itu bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati dengan listrik dan api.

‘’Kami turut prihatin atas musibah kebakaran ini. Mudah-mudahan nanti rumah yang sudah terbakar habis ini bisa cepat dibangun lagi. Nanti akan kita bantu sekitar Rp 10 juta dari dana Baznas, CSR dan dana desa,’’ ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati secara pribadi memberikan bantuan dana tunai kepada keluarga korban yang sudah beberapa malam ini mengungsi tidur di rumah keluarga.

Sembari memberi bantuan yang langsung diterima jorban, Hamnah, Bupati dua periode itu mengimbau agar masyarakat tetap memperhatikan kelistrikan dan sesuai memasak memastikan kompor dimatikan.

‘’Bantuan ini paling tidak bisa mengurangi beban penderitaan keluarga Ibu Hamnah. Kami turut berduka atas musibah ini, semoga apa yang sudah terjadi akan menjadi pengalaman yang sangat berharga,’’ tutup Bupati.

Baca juga: Nilai Ekspor Jambi Turun sebesar 6,81 Persen, Ini Penyebabnya

Baca juga: Jadi Korban PHK? Ini Cara Daftar Program JKP Agar Dapat Bantuan Gaji dari Pemerintah!

Baca juga: Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun Pemeran Crash Landing on You Dikabarkan Berkencan, Agensi Menyangkal

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved