Breaking News:

Berita Tanjabbar

Razia di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ditemukan Sajam dan HP

Ia menyebutkan bahwa pihaknya pada Selasa (6/7) kemarin melakukan kegiatan rutin yaitu melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah blok yang ada.

TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Razia di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal di Temukan Sajam dan HP 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL- Cas HP, Pisau, Kabel Stop Kontak, Kayu, Batu Bata dan alat listrik lainnya di temukan dalam razia yang di lakukan oleh pihak lapas Kelas II B Kuala Tungkal bersama TNI - Polri di blok hunian lapas. Hal ini disampaikan oleh Sugiharto, Kepala Lapas Kelas II B Kuala Tungkal.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya pada Selasa (6/7) kemarin melakukan kegiatan rutin yaitu melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah blok yang ada. Hal ini juga sebagai persiapan untuk jelang ramadan. 

"Ini kegiatan rutin yang kita lakukan karena kira ada MoU dengan penegak hukum dan memperingati hari Bhakti permasyarakatan ke-57 tahun 2021 Kemudian juga ini untuk persiapan ramadan dan ini juga untuk menjaga kemanan di dalam lapas," katanya

Razia ini dilakukan di seluruh blok hunian warga binaan dari blok Narkoba dan Kriminal Umum. Kurang lebih satu jam petugas gabungan melakukan razia di blok hunian para tahanan.

"Dari barang sitaan kita temukan, kabel listrik, kayu, batu bata,Hp dan senjata tajam rakitan serta barang lainnya yang tidak perlu ada di dalam kamar tahanan," tambahnya

Lebih lanjut untuk narkoba tidak di temukan saat razia di lakukan. Disisi lain, Sugiarto berharap agar warga binaan dapat mematuhi aturan dan tidak melakukan tindakan yang melanggar dari ketentuan lapas. 

Baca berita lain terkait razia lapas

Baca juga: Tim Pemenangan Haris-Sani Berharap KPU Segera Undang Semua Komponen untuk Berkoordinasi

Baca juga: Amanda Manopo Sampai Disebut Barbie Hidup Gegara Endorse Lipstik, Kecantikannya Disorot Netizen

Baca juga: Perhitungkan Harga Hotel, Ratu Residence Jadi Pilihan Bakal Tempat DPRD Kota Jambi Bekerja

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved