Breaking News:

Berita Tanjabtim

Hari Ini Bawaslu Tanjabtim akan Dengarkan Hasil Sidang DKPP

Ketua Bawaslu Tanjabtim, Samsedi, mengatakan, rencananya rapat virtual ini akan dilaksanakan sekitar pukul 09.30 wib dan dirinya siap menerima apapun

Tribunjambi/Zilkifli
Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Timur Samsedi 

TRIBUNJAMBI. COM, MUARASABAK - Pagi ini Ketua Bawaslu Tanjabtim mengikuti rapat pengumuman hasil sidang DKPP yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (7/4/2021).

Ketua Bawaslu Tanjabtim, Samsedi, mengatakan, rencananya rapat virtual ini akan dilaksanakan sekitar pukul 09.30 wib dan dirinya siap menerima apapun keputusan yang akan ditetapkan nantinya.

Menurutnya pihak Bawaslu telah menyampaikan keterangan berdasarkan apa yang ada di lapangan. Hanya saja, pihaknya masih menunggu keputusan lanjutan resmi dari majelis sidang.

Baca juga: Lowongan Kerja Pegadaian untuk Lulusan S1 Posisi Staff Pendukung

Baca juga: Istri Berhubungun Intim Dengan Pria Lain di Kamar, Suami Hanya Diam Menyaksikan Sambil Masturbasi

Baca juga: Miss Landscape Tuding Guru Besar PTN di Bandung Telantarkan Anak, Prof M Biayai Kuliah Sang Model

"Yang pasti secara administrasi semuanya sudah kami serahkan. Dan kami menunggu apa hasilnya nanti dari hasil sidak keputusan DKPP tersebut," ucapnya.

Sidang ini sendiri merupakan kelanjutan dari sidang etik yang diikuti oleh Bawaslu Tanjabtim yang digelar di Bawaslu Provinsi Jambi, pada Jumat (5/3/2021) lalu yang dipimpin langsung oleh Prof Muhammad.

Sebelumnya laporan dugaan tindak pidana tersebut masuk ke Bawaslu Provinsi Jambi. Selanjutnya oleh Bawaslu Provinsi dilimpahkan ke Bawaslu Tanjabtim karena lokasi tindak perkara di wilayah setempat.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved