Breaking News:

Berita Bisnis

AKsI Komisariat Jambi Terus Mengedukasi Tentang Pasar Modal

Asosiasi Kelompok Studi Pasar Modal/Syariah Seluruh Indonesia yang disingkat dengan nama AKsI terus lakukan kegiatan mengedukasi

tribunjambi/vira ramadhani
Asosiasi Kelompok Studi Pasar Modal/Syariah Seluruh Indonesia yang disingkat dengan nama AKsI terus lakukan kegiatan mengedukasi terkait dunia pasar modal dari KelompokStudi Pasar Modal (KSPM) dan masyarakat luas. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Asosiasi Kelompok Studi Pasar Modal/Syariah Seluruh Indonesia yang disingkat dengan nama AKsI terus lakukan kegiatan mengedukasi terkait dunia pasar modal dari KelompokStudi Pasar Modal (KSPM) dan masyarakat luas.

Asosiasi Kelompok Studi Pasar Modal/Syariah Seluruh Indonesia yang disingkat dengan nama AKsI, merupakan wadah tingkat nasional yang mengakomodir mahasiswa pecinta pasar modal baik konvensional maupun syariah yang tergabung dalam kelompok studi pasar modal.

M.Ridho Adryan Putra, Ketua Umum Asosiasi KSPM/S seluruh indonesia Komisariat Jambi mengatakan, Tujuan didirikannya AKsI Jambi yaitu Terbinanya pola interaksi antar Kspm/Kspms Seluruh Indonesia dengan pihak terkait sebagai salah satu organisasi edukasi.

Lalu, meningkatkan kualitas dan kuantitas galeri investasi serta menjadi partnership Bursa Efek Indonesia di setiap event Kspm kedepannya.

“Selain itu AKsI Jambi diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang dapat berbagi ilmu, pengalaman, dan informasi yang lebih luas lagi antara sesama KSPM se-Provinsi Jambi,” ujarnya, Rabu (7/4/2021).

Ridho mengatakan AKsI terus melakukan kegiatan edukasi dunia pasar modal walaupun setahun terakhir beberapa kegiatan langsung terkendala pandemi.

“Kegiatan yang kita lakukan selain untuk mengedukasi anak KSPM juga untuk masyarakat luas. Kegiatan kita mulai dari sharing tentang saham, webinar, kegiatan amal dan edukasi bersama Bursa Efek Indonesia,” ungkapnya.

“Kita juga biasa berkunjung ke kspm-kspm dari berbagai universitas untuk membantu kegiatan kspm mereka,” tambahnya.

Ridho mengatakan, saat ini anggota AKsI Komisariat Jambi sekitar 30 orang. Dan AKsI Komisariat Jambu juga sedang melakukan perekrutan anggota.

Ridho pun mengajak bergabung dengan AKsI jika ingi tahu lebih dalam mengenai dunia pasar modal, karena dalam organisasi akan membahas semua yang terkait dengan pasar modal, tentunya sangat menambah pengetahuan dalam perkembangan pasar modal secara up to date.

“Jadi teman-teman yang tergabung dalam Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) di Universitas di Provinsi Jambi. Kami membuka peluang untuk kalian bergabung dengan AKsI Jambi. cara nya dengan mengklik link pendaftaran bit.ly/OprecAksiJambi,” jelasnya.

“Ikuti juga sosial media AKsI komisariat Jambi, seperti Instagram @aksikomisariatjambi. Dan chanel YouTube Aksi Komisariat Jambi,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Baca berita lain terkait Bisnis Jambi

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved