Breaking News:

Razia di Lapas Tebo

Petugas Temukan Radio Merek Sonatec Milik Napi di Lapas Tebo

Beberapa diantaranya adalah telepon genggam, paku, sajam, kabel charger, power bank, korek api gas, hingga satu unit radio, yang diduga dimiliki warga

Hendro
Razia Kamar Warga Binaan, Ini Benda Terlarang Yang Disita Petugas Lapas Klas IIB Tebo 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Saat razia dalam rangka hari Bhakti Permasyarakatan yang ke-57 di Lapas Klas IIB Tebo, petugas gabungan baik dari petugas lapas, TNI dan Polri, menemukan sejumlah barang yang terlarang untuk di miliki warga binaan.

Beberapa diantaranya adalah telepon genggam, paku, sajam, kabel charger, power bank, korek api gas, hingga satu unit radio, yang diduga dimiliki warga binaan dalam penjara.

Radio aktif bermerek Sonatec tersebut, ikut diamankan petugas, karena menjadi satu diantara barang yang dilarang.

Kepala Lapas Klas IIB Tebo, melalui Kepala Seksi (kasi) Administrasi Keamanan dan Tata Tertib (Min Kantib), A Yani mengatakan, razia gabungan ini sebenarnya sudah sering dilakukan pihak lapas dengan agenda rutin. Namun masih saja ditemukan benda terlarang.

Namun dia masih bersyukur karena tak ada temuan narkotika, yang merupakan salah satu paling rawan ditemukan dari warga binaan.

"Narkotika tidak ada. Inilah yang kita temukan hari ini. Selanjutnya nanti akan kita musnahkan," katanya, Selasa (6/4/2021).

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved