Breaking News:

Berita Muarojambi

Permudah Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Muarojambi Kini Miliki Pelayanan Terpadu Terintegrasi

Saat diketahui pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) ini guna mempermudah bagi masyarakat mendapatkan layanan pembuatan SIM dan SKCK

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Permudah Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Muarojambi Kini Memiliki Pelayanan Terpadu dan Terintegrasi 

 
 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Upaya mendukung program peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan kepolisian, Polres Muarojambi kini mewujudkan pelayanan secara terintegrasi SPKT.

Saat diketahui pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) ini guna mempermudah bagi masyarakat mendapatkan layanan pembuatan SIM dan SKCK secara terintegrasi dalam satu atap.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas nya AKP Amradi.

Ia mengatakan, pelayanan terpadu satu atap yang dilakukan Polres Muarojambi ini sebagai inovasi yang  menghadirkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Dalam pelayanan terpadu tatu atap di Polres Muarojambi ini memiliki ruang Ibu menyusui, ruang baca, serta jalur berkebutuhan khusus dan kaum rentan,"kata AKP Amradi Rabu (6/4/21).

Dilakukan sistem, ini guna jemput bola dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti pembuatan SIM yang juga dilengkapi dengan tes kesehatan dan psikologi serta pelayanan untuk pembayaran pajak STNK dan pengesahan STNK tahunan.

"Ini salah satu trobosan yang kita dilakukan dalam memberi layanan kepolisian yang terpadu, terintegrasi, seperti layanan samsat keliling, SIM keliling secara mobile ditengah-tengah masyarakat,"ungkapnya.

Pelayanan juga diberikan bagi masyarakat dengan memiliki kebutuhan khusus, melalui program penyediaan sarana dan prasarana diantara nya menyiapkan kursi roda untuk masyarakat disabilitas.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)
 

--

Baca juga: Kesbangpol Sarolangun Siap JadiJembatan Ormawa dan Pemerintah Bahas PETI

Baca juga: Sehat dan Produktif, Ini Penjelasan Kemenag Merangin Pelaksanaan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 

Baca juga: Bentrok Masyarakat dengan PT KBPC Berlanjut, Bupati Diminta Bertindak

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved