Breaking News:

Lawan Covid 19

Pemuda Asyik Nongkrong Dibubarkan, Antisipasi Kejahatan dan Penyebaran Covid-19

Anggota Patroli Polsek Tebo Tengah Kabupaten Tebo, melaksanakan patroli malam, di Wilayah Kecamatan Tebo Tengah.

Istimewa
Anggota Polsek Tebo Tengah membubarkan kerumunan pemuda. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Anggota Patroli Polsek Tebo Tengah Kabupaten Tebo, melaksanakan patroli malam, di Wilayah Kecamatan Tebo Tengah. Kegiatan ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan kriminal, serta hal-hal yang tidak diinginkan, seperti 3C. Yakni curas, curat dan curanmor.

Selain tindakan kriminal, anggota juga melakukan membubarkan kerumunan masyarakat, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Patroli malam yang kami laksanakan ini, merupakan upaya Harkamtibmas Polsek Tebo Tengah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," kata Kapolres Tebo melalui Bripka Heriyadi, kemarin.

Menurutnya, giat itu juga untuk memutus mata rantai kenyebaran Covid-19 di Wilayah Tebo.

Saat melakukan patroli malam anggota juga bertemu para pemuda yang masih nongkrong. Selanjutnya anggota meminta agar selalu waspada penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tanggan dengan mengunakan sabun.

“Tidak lupa kami mengajak mereka agar bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Tebo Tengah dan sekitarnya," ujarnya.

"Kami juga menyampaikan kepada mereka agar tidak nongkrong sampai larut malam dan segera kembali ke rumah masing-masing sehingga secara optimal menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Tebo Tengah ini,” pungkasnya.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved