Breaking News:

Campus Blitz

Demi Kuliah Tatap Muka Unbari Usulkan 169 Dosen dan Staf Untuk Mendapatkan Vaksinasi

Selain usulan vaksinasi untuk dosen dan staf, rektor juga mengusulkan mahasiswa ikut di vaksinasi, demi keberlangsungan pembelajaran

Ade setyawati
Kampus Unbari 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Universitas Batanghari Jambi mengusulkan 169 orang termasuk dosen dan staf agar mendapatkan vaksinasi, demi keberlangsungan belajar tatap muka.

Universitas Batanghari (Unbari) Jambi, telah melakukan perkuliahan tatap muka sejak awal bulan Maret lalu, dan hingga kini baru Unbari yang melaksanakan pembelajaran tatap muka

Perkuliahan tatap muka yang dilaksanakan Universitas Batanghari Jambi, selama berada di area kampus Unbari sangat menerapkan protokol kesehatan dengan ketet.

Demi kenyamanan dan keamanan perkuliahan tatap muka, Universitas Batanghari Jambi mengusulkan nama-nama dosen dan staf kepada satgas covid-19 untuk dilakukan vaksinasi covid-19.

"Usulan vaksinasi untuk tenaga dosen dan pegawai itu permintaan Rektor Unbari, terkait akan divaksinasi dosen dan pegawai Unbari belum tahu kapan dilaksanakan," jelas Fathiyah selaku Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Sumberdaya.

Berdasarkan surat edaran nomor 115/UBR/D/III/2021 sebanyak 104 Dosen dan 65 orang pegawai yang di usulkan menerima vaksinasi oleh Unbari

Selain usulan vaksinasi untuk dosen dan staf, rektor juga mengusulkan mahasiswa ikut di vaksinasi, demi keberlangsungan pembelajaran tatap muka.

"Pak rektor juga akan mengusulkan mahasiswa buat di vaksinasi, namun pemerintah akan memprioritaskan tenaga pendidikan terlebih dahulu," tutupnya.

Baca juga: Suami Syok Istri Selingkuh dengan 4 Pria sampai Bercinta 75 Kali, Rumah Tangga Mereka jadi Begini

Baca juga: Ramadhan ini Siswa di Sarolangun akan Diikutkan Pesantren Kilat

Baca juga: BREAKING NEWS BNNP Jambi Keluarkan Belasan Tembakan! Ringkus Kurir 2 Kg Sabu-sabu

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved