Breaking News:

Pilkada Tebo 2024

Mantan Kadishub Bertekad Maju, Bursa Calon Pilkada Tebo 2024

Nama mantan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Jambi, Sri Sapto Edi, mencuat kembali masuk dalam bursa pertarungan Pilkada Tebo 2024.

ist
Mantan Kadishub Provinsi Jambi Sri Sapto Edi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Nama mantan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Jambi, Sri Sapto Edi, mencuat kembali masuk dalam bursa pertarungan Pilkada Tebo 2024.

Meski terbilang Pilkada masih sangat lama, namun Sri Sapto Edi sudah menunjukan keinginannya untuk memimpin Kabupaten Tebo.

Dia sebelumnya sempat maju sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Yopi Mutalip. Bahkan sudah menyatakan sikap akan kembali bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

Terakhir, ia bahkan terang-terangan menyampaikan ke tengah masyarakat, siap maju. Dia juga sudah melakukan sosialisasi ke beberapa tokoh masyarakat.

"Karena banyak dukungan dan dorongan dari warga. Insyaallah saya akan maju di 2024. Mohon doanya, semua untuk perubahan Tebo," kata Sapto belum lama ini.

Sementara ada nama lain yang disebut akan ikut bertarung. Yakni Hamdi, sosok yang juga pernah menjadi wakil bupati era Bupati Sukandar periode pertama, dan sempat maju calon bupati berhadapan dengan Sukandar di periode kedua.

Belum lama ini dia menyampaikan akan kembali maju. Selain dorongan masyarakat Tebo yang terus mengalir, saat ini ia juga sudah diberikan amanah sebagai Ketua PAN Tebo.

"Misi kita sebagai Ketua PAN Tebo membesarkan partai. Bila kader satu barisan dan melihat dukungan dari warga terus mengalir. Insyaallah kita ikut bertarung kembali," katanya.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved