Breaking News:

Disdik Provinsi Jambi Minta SMAN 7 Selesaikan Masalah Penganiaayaan Siswa dengan Kekeluargaan

"Masalah tersebut kita sudah panggil Kepsek SMA 7 kota untuk menyelesaikan permasalahan itu dengan pendekatan kekeluargaan," kata Kepala Bidang Bina S

Tribunjambi/Zulkifli
Misrinadi selaku Kabid SMA Disdik Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pasca terjadinya penganiayaan terhadap seorang siswa SMAN 7 Kota Jambi yang berakibat meninggal dunia oleh siswa sekolah lain Pihak Dinas Pendidikan meminta kepada pihak Sekolah untuk menyelesaikan persoalan tersebut dengan pendekatan kekeluargaan.

"Masalah tersebut kita sudah panggil Kepsek SMA 7 kota untuk menyelesaikan permasalahan itu dengan pendekatan kekeluargaan," kata Kepala Bidang Bina SMA Disdik Provinsi Jambi Misrinadi, kepada Tribunjambi.com, Minggu (4/3/2021).

Lanjut Misrinadi, ini untuk mencegah terjadinya konflik yang semakin meluas. Selanjutnya pihak sekolah telah berkoordinasi dengan pihak kopolisian setempat.

Baca juga: VIDEO Selama Tiga Bulan Satlantas Polres Batanghari Terbitkan 1.388 Smart SIM

Baca juga: Sekda Hadiri Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Gubernur Jambi 2020

Baca juga: Pantau Ketersediaan Pangan Jelang Ramadhan, Sudirman Sidak ke Pasar Angso Duo

Untuk persoalan hukum, Misrinadi menyebut kasus tersebut sudah ditangani ke pihak berwajib. "Kita berharap peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi," ujarnya.

Seperti diketahui, seorang siswa SMA N 7 Kota Jambi dianianya menggunakan senjata tajam hingga meninggal dunia. Peristiwa itu bermula dari pertandingan footsal sekolahnya dengan salah satu sekolah swasta yang ada di kota Jambi.

Pihak kepolisian telah mengamankan terduga pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Penulis: Zulkipli
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved