Breaking News:

Tokoh Inspiratif

Dari Tugas Mengelem Kertas hingga Posisi Dirut, Kisah Tokoh Inspiratif Yunsak El Halcon

Masih dalam rangakaian kegiatan HUT Tribun Jambi yang ke-11. Tribun Jambi menggelar Mojok Eksklusif 11 Tokoh Inspiratif Provinsi Jambi

Tribunjambi/Fitri Amalia
Dr. H. Yunsak El Halcon, SH., M.Si. Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Masih dalam rangakaian kegiatan HUT Tribun Jambi yang ke-11. Tribun Jambi menggelar Mojok Eksklusif 11 Tokoh Inspiratif Provinsi Jambi Versi Tribun Jambi.

Melalui acara talkshow Mojok, Tribun Jambi akan mengupas tuntas kisah perjalanan 11 Tokoh Inspiratif Versi Tribun Jambi.

Acara Mojok ini dilakukan secara live melalui sosial media Tribunjambi yaitu Facebook, Instagram dan YouTube.

11 Tokoh Inspiratif Versi Tribun Jambi memiliki kisah perjalanan yang berbeda-beda yang membuatnya sukses seperti sekarang ini.

Seperti satu diantara 11 Tokoh Inspiratif Mojok Tribun yaitu Dr H Yunsak El Halcon SH MSi, Dirut Bank Jambi yang biasa disala Bang El. Mojok bersama Bang El digelar pada Senin (29/3).

Di dunia perbankan, hampir semua bidang perbankan telah dijalani Bang El yang membawanya menjadi Dirut Bank Jambi seperti sekarang.

Bang El Lahir di Malang, 8 Desember 1965. Ia menyelesaikan Pendidikan S1 di Universitas Jambi tahun 1987, Jurusan Hukum dan melanjutkan studi Pascasarjana di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Selain menjadi Dirut Bank Jambi, Bang El juga seorang dosen Pascasarjana di dua Universitas yang ada di Jambi.

Bang El merupakan anak pamong yang gajinya relatif kecil, namun dengan didikan yang keras, disiplin serta kemauan yang kuat, ia dan semua saudaranya menjadi sarjana.

“Semua pencapaian ini berkat Allah dan orangtua,” ucapnya kepada Acong, Pembawa Acara Mojok Tokoh Inspiratif Tribun Jambi di Bank Jambi.

Halaman
123
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved