Breaking News:

Lawan Covid 19

Atlet PON Masuk Prioritas Divaksin

Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi merencanakan vaksinasi kepada para atlet yang akan diberangkatkan ke Pekan Olahraga Nasional

Zulkifli
Johansyah 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi merencanakan vaksinasi kepada para atlet yang akan diberangkatkan ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua pada Oktober 2021 mendatang.

“Tentu para atlet kita masuk dalam prioritas untuk divaksin,” kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Johansyah, Senin (29/3).

Lanjutnya, pihaknya masih menunggu daftar nama yang akan diberangkatkan ke Papua tersebut. Pasalnya, hasil dari vaksinasi tersebut bisa menjadi syarat untuk mengikuti PON Papua.

Menurutnya, saat ini yang paling penting, nama-nama atlet yang akan diberangkatkan ke PON Papua tersebut, harus didaftarkan terlebih dahulu. Sehingga bisa langsung didata.

“Kita menunggu koordinasi pada Dispora Provinsi Jambi dan KONI Provinsi Jambi untuk merekap nama atlet tersebut,” sebutnya.

Johansyah menyebutkan, kemungkinan para atlet tersebut bukan lagi disuntik vaksin sinovac, akan tetapi vaksin AstraZeneca.

“Kalau waktunya belum kita tentukan, tapi nanti akan kami diskusikan dulu,” pungkasnya.

Penulis: Zulkipli
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved