Breaking News:

Hang Out

Hanya Rp15 Ribu di 40 Spot, Promo Harga Spesial Selfie Museum Indonesia di Jamtos

Selfie Museum Indonesia yang berlokasi di Jamtos lantai tiga tepatnya di depan Lyrixs Karaoke sedang promo harga spesial. Hanya Rp15 ribu

tribunjambi/vira ramadhani
SPOT FOTO: Satu dari 40 spot foto di Selfie Museum Indonesia yang saat ini berlokasi di Jambi Town Square (Jamtos). Dengan budget Rp15 ribu, Anda sudah bisa berfoto di 40 spot yang tersedia. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Selfie Museum Indonesia yang berlokasi di Jamtos lantai tiga tepatnya di depan Lyrixs Karaoke sedang promo harga spesial. Hanya Rp15 ribu bisa foto sepuasnya dengan spot cantik.

Selfie Museum Indonesia, merupakan tempat Instagrammable yang unik, keren dan kekinian untuk berfoto ria atau ber-selfie.

Karyawan Selfie Museum Indonesia Jamtos, Sari mengatakan, saat ini di Selfie Museum Indonesia sedang ada promo harga spesial. Harga spesial tersebut jauh dibandingkan dengan harga sebelumnya.

“Kalau biasanya tiket masuk Rp50 ribu per orang, saat ini hanya Rp15 ribu dan Rp20 ribu saja, bisa foto sebanyak yang dimau pokoknya sepuasnya,” ujarnya di Selfie Museum Indonesia Jamtos, Sabtu (27/3).

Harga masuk pada Selfie Museum Indonesia sebelumnya yaitu Rp50 ribu per orang. Dan promo harga spesial saat ini hanya Rp15 ribu per orang saat weekdays dan Rp20 ribu per orang saat weekend.

Lanjutanya, Selfie Museum Indonesia, tempat foto terbesar di Jambi dengan luas ruangan 1.000 meter persegi.

“Selfie Museum Indonesia hadir dengan 40 spot foto keren, dan kekinian. Sangat cocok untuk mempercantik feed pada Instagram,” ungkapnya.

Sari mengatakan untuk tidak perlu khawatir untuk kebersihan, kemanan dan kenyamanan saat berfoto ria di Selfie Museum Indonesia Jamtos, karena disini telah menerapkan protokol kesehatan.
“Kita selalu mensterilkan semua ruangan, semua spot foto. Kita juga menjalankan protokol kesehatan lainnya,” pungkasnya.(cir)

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved