Breaking News:

UMKM Jambi

Sukses Dengan Pemasaran Digital UMKM Balu-Balu Siap Merambah Pasar Ritel

Aidil sendiri sangat percaya dengan kualitas produknya, karena sampai saat ini sudah banyak masuk testimoni positif tentang produknya.

Yon Rinaldi
Produk UMKM Balu Balu 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – UMKM Balu-balu yang memproduksi keripik pisang Kepok, saat ini memang sukses memasarkan produknya via dunia maya.

Saat ini dia mulai bersiap untuk merambah pasar ritel di Kota Jambi.

Aidil Fitriadi pemilik UMKM Balu-balu Q mengatakan, dahulu kita belum bisa masuk ke pasar ritel karena terkendala izin, namun semenja bergabung ke komunitas Alisa Khadija ICMI Jambi, UMKMnya sudah memiliki izin.

“Komunitas Alisa Khadija ICMI Jambi sangat membantu dalam hal pendampingan sampai pengurusan izin,” Ujarnya kepada Tribunjambi.com beberapa hari yang lalu.

Saat ini, UMKM ini sedang melakukan berbagai persiapan untuk memuluskan rencananya itu, mulai dari memperbaiki kemasan, varian rasa sampai brand produk.

Khusus untuk brand, UMKM ini akan lebih sering memposting produknya di sosial media miliknya. Selain  itu dia juga akan sering memberikan beberapa tester ke masyarakat agar produknya bisa lebih di kenal lagi.

Aidil sendiri sangat percaya dengan kualitas produknya, karena sampai saat ini sudah banyak masuk testimoni positif tentang produknya.

Apalagi dalam memproduksi produknya UMKM ini tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna buatan, jadi sangat aman untuk dikonsumsi.

Itulah kenapa dia sangat percaya produknya bisa menguasai pasar ritel Jambi. (

Baca juga: LINK Nonton FP 1 dan FP 2 MotoGP Doha 2021, Jumat 2 April 2021, Vinales Antisipasi Para Rider Ducati

Baca juga: Buntut Gubernur Papua Lukas Enembe Lewat Jalur Tikus ke Papua Nugini,Pemerintah Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Promo Indomaret Hari Ini 2 April 2021 Harga Hemat Sedia Promo Jelang Ramadhan 2021

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved