Breaking News:

Campus Blitz

Kunjungan UIN Jambi ke Kementerian PUPR Berbuah Dapat Bantuan Untuk Pembangunan Kampus

Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi mengadakan kunjungan ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta.

Istimewa
Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi mengadakan kunjungan ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi mengadakan kunjungan dan mendapat bantuan pembangunan dari PUPR

Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi mengadakan kunjungan ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta.

Turut hadir pula dalam pertemuan tersebut dari Kementerian PUPR, Dirjen Bina Marga Dr. Ir. Hedy Rahadian, M.Sc, sementara dari UIN STS Jambi Rektor didampingi Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan Dr. As’ad, M.Pd, Plt. Kepala Biro AUPKK Junaidi, M.Pd.I, beserta staff Rektor Muhammad Koni.

Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, untuk mewujudkan menjadi universitas terbaik, UIN menargetkan perkembangan kampus termasuk pembangunan.

Pembangunan yang dilakukan UIN ada beberapa yang sudah di resmikan, ada juga yang masih dalam pengerjaan dan ada juga yang masih akan mau dibangun.

Salah satunya ialah seperti pembangunan ring road, sepanjang 10 kilo meter, di kampus II Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi yang akan di bantu kementerian PUPR.

Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi menyampaikan beberapa hal yang akan dibangun di UIN STS Jambi, diantaranya compact edu eco tourism, didalamnya terdapat fasilitas kolam pemancingan, hutan herbal, taman satwa dan jembatan pendestrian, tobogan, dan flying fox.

Selain itu, untuk meningkatkan mutu lulusan, UIN STS Jambi mengembangkan paradigma Transintegrasi Ilmu, yang mana lulusan UIN STS Jambi adalah ilmuwan yang agamis atau tetap menerapkan aturan-aturan Islam.

"Permintaan bantuan pembangunan ring road di UIN STS Jambi telah disetujui oleh Menteri PUPR, Tidak hanya akan membantu pembangunan 10 kilo meter ring road di kampus II UIN STS Jambi, Kementerian PUPR juga akan membantu pembangunan embung,” jelas Su'aidi selaku Rektor UIN STS Jambi

Ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung pembangunan UIN STS Jambi, satu persatu pembangunan akan berjalan, sambil menunggu persetujuan yang lain," tutupnya.

Baca berita lain terkait UIN Jambi

Baca juga: Long Weekend Penumpang Bandara Sultan Thaha Jambi Meningkat

Baca juga: Ternyata ini Penyebabnya Sehingga Warga dan Karyawan Perusahaan di Bungo Bentrok

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 April 2021 Makin Seru, Al dan Andin Makin Curiga Elsa Ada Kaitan dengan Roy

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved