Breaking News:

Berita Kota Jambi

Menjelang Paskah Harga Kebutuhan Pangan di Kota Jambi Normal

Untuk harga ayam mengalami kenaikan sedikit dan untuk harga cabai merah keriting dan harga cabai rawit tidak mengalami perubahan sama sekali.

TRIBUNJAMBI/ADE SETYAWATI
Situasi Pasar Angso Duo jelang Paskah 2021 


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menjelang perayaan hari Paskah, harga-harga di pasar Angso Duo masih terbilang normal, meskipun mengalami kenaikan masih dalam kategori normal.

Untuk harga ayam mengalami kenaikan sedikit dan untuk harga cabai merah keriting dan harga cabai rawit tidak mengalami perubahan sama sekali.

"Untuk harga ayam naik sedikit, sekarang harga ayam Rp.32 ribu, sedangkan sebelumnya Rp.30 ribu, masih terbilang normal," jelas Ipul penjual ayam Pasar Angso Duo

"Harga cabai merah keriting sekarang Rp.44 ribu dan harga cabai rawit Rp.50 ribu, harga masih di kisaran segitu," tambah Marbun Penjual cabai di pasar Angso Duo.

Bawang merah dan bawang putih juga tidak mengalami perubahan, sedangkan kentang juga mengalami kenaikan sedikit, untuk sayur lainnya masih normal dan stok juga terpenuhi.

"Untuk bawang merah dan bawang putih masih normal sekarang harga bawang merah Rp.28 ribu dan harga bawang putih sekitar Rp.24 ribu, untuk kentang mengalami kenaikan yang sebelumnya jual Rp.10 ribu kentang besar, sekaran jual Rp.12 ribu, untuk sayur masih normal semua," tutup Suyati selaku pedagang Bawnag dan sayur di pasar Angso Duo.

Baca berita lain terkait harga Sembako di Jambi

Baca juga: Jelang Libur Suasana Pasar Angso Duo dan Pasar Baru Talang Banjar Sepi

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Paskah 2021 Lengkap Bahasa Indonesia dan Inggris Cocok untuk WA dan FB

Baca juga: Jadwal Misa Online Kamis Putih Jumat Agung hinnga Malam Paskah 2021 Lengkap dengan Link Streaming

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved