Breaking News:

UMKM Jambi

Mantan, Camilan Makaroni Kekinian Dengan Beragam Pilihan Powder dan Sauce

Selain itu ada pilihan sauce yang menambah rasa lezat saat menikmati Mantan, Ada sauce tar-tar, sauce mentai, dan sauce keju..

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Mantan, Cemilan Makaroni Kekinian Dengan Beragam Pilihan Powder dan Sauce 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Makaroni kini menjadi cemilan favorit kaum milenial. Dan di Jambi tengah hits saat ini Makaroni Setan. Mantan hadir dengan berbagai pilihan powder dan sauce membut rasa menarik dan kekinian.

Food Vlogger Mgdalenaf membuka usaha Makaroni setan dengan sebutan Mantan. Makaroni Setan ini di inovasinya, mantan ini ada yang digoreng kering ataupun basah.

Mike pengelola Mantan Jambi mengatakan, banyak pilihan menu pada Mantan ini, ada mie dan basreng, juga ada yang basah dan kering.

“Tekstur dari makaroni kering dan basrengnya tidak keras, dan sangat crunchy. Sedangkan tekstur dari makaroni basah dan mie basahnya lembut,” ungkapnya, di Jalan Soemantri Brojonegoro, Payo Lebar, Kebun Jeruk Sipin Kota Jambi, (sebelah asuransi Aswata), Selasa (30/01/2021).

“Semua pilihan menu memiliki keunikan rasanya sendiri,” tambahnya.

Menu Makaroni, Basreng dan Mie hanya Rp 15 ribu. Mike mengatakan, Menu tersebut pun bisa di mix satu dan yang lain.

“Sensasi pedas Mantan ini menggugah selera,” ucapnya.

Lalu, Untuk menikmati menu Mantan agar lebih nikmat, ada 4 pilihan powder yaitu jagung bakar, ayam bawang, mie korea pedas, dan rumput laut seharga Rp 3.000.

“Powder yang banyak disukai itu yaitu mie korea peda,” ucapnya.

Selain itu ada pilihan sauce yang menambah rasa lezat saat menikmati Mantan, Ada sauce tar-tar, sauce mentai, dan sauce keju. Dengan tambahan Rp 7.000.

“Sauce favorit yaitu rasa Mentai. Rasa dari masing-masing sauce memiliki keunikan sendiri, dalam memanjakan lidah,” ucapnya.

Mantan ini telah ada di GoFood dan Grabfood. Dimantan pun bisa melakukan pembayaran melalui dompet online seperti, ovo dan shoppepay. (Tribunjambi/Vira Ramadhani).

Baca juga: Sudah Kebelet Hubungan Intim, Pria Ini Syok saat Booking PSK Bernama Tania, Ketika Bertemu Jadi Asep

Baca juga: Pemkab Tebo Jalin Kerja Sama Berbagai Bidang Dengan UNJA

Baca juga: Hasil KLB Ditolak, DPC Demokrat Merangin Ucap Terima Kasih ke Pemerintah Telah Berpikir Jernih

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved