Breaking News:

Berita Selebritis

Begini Kondisi Ashanty Setelah Dinyatakan Kembali Terjangkit Auto Imun

Ashanty harus kembali menjalani perawatan medis lantaran autoimmune yang dideritanya kembali kambuh.

Editor: Heri Prihartono
Istagram Ashanty_Ash
Foto Terbaru Ashanty 

TRIBUNJAMBI.COM - Ashanty harus kembali menjalani perawatan medis lantaran auto imun yang dideritanya kembali kambuh.

Setelah penyakitnya dinyatakan kambuh, Ashanty membagikan kondisi terkininya.

Di laman Instagram-nya terpantau Ashanty membagikan foto-foto bagian tubuhnya yang mengalami ruam.

Ruam tersebut diperoleh Ashanty disebabkan penyakit auto imun yang ia derita kembali kambuh.

Diakui Ashanty, dirinya saat ini tengah merasakan sakit dan gatal yang luar biasa di sekujur tubuhnya.

Pemicu auto imun itu kambuh lagi diakui Ashanty lantaran stress atau kecapekan.

"Banyak yang nanya sakit apa ? Auto Immune aku kambuh, kalo dulu stres banget.

Kalau sekarang kayak udah biasa aja hehe cuma memang sakit dan gatel banget. Pemicu bisa karena capek, stres, dll. Tapi ini udah lumayan setahun lebih loh enggak kambuh. Padahal engga minum obat. Hanya suplemen-suplemen," ungkap Ashanty.

Mengurai curhatan, Ashanty memilih memberikan nasihat kepada khalayak.

Disarankan memeriksakan diri ke dokter jika punya gejala yang sama seperti dirinya.

Gejala awalnya yakni berupa ruam di sekujur tubuh.

"Buat yang ngerasain kayak gini, jangan kira ini biduran atau alergi biasa.

Mending check ke dokter, check darah lengkap !! Jangan asal minum obat," tulis Ashanty.

Baca Berita Lainnya di sini

SUMBER ARTIKEL : TRIBUN BOGOR

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved