Breaking News:

Berita Tebo

Pemkab Tebo Gelar Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2022

Bahkan, Sukandar mengungkapkan permintaan maaf, jika diperiode terakhir jabatannya ini, ada target..

Hendro sandi
Musrenbang RKPD Tebo Tahun Anggaran 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Pemerintah Kabupaten Tebo, Senin (29/3/2021) pagi menggelar Musrenbang Rencana Kerja Pemrrintah Daerah Kabupaten Tebo, Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan yang digelar di aula utama kantor Bupati Tebo ini, dihadiri seluruh SKPD Lingkup Pemkab Tebo, bersama sejumlah undangan dari Forkopimda di Kabupaten Tebo.

Dalam musrenbang ini bertemakan 'Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat dan Daya Saing Daerah'. Selain hadir secara langsung, kegiatan ini juga dilakukan secara virtual.

Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada seluruh SKPD, sudah menyelesaikan RKPD. 

Menurut Bupati, di tahun 2022, diharapkan adanya peningkatan kualitas hidup masyarakat, demi kemajuan Kabupaten Tebo. Diantaranya dimulai dengan peningkatan ekonomj masyarakat.

"Kita juga berharap kedepan daya saing daerah di kabupaten Tebo terus berlanjut dan berkembang. Dimana semua dapat dimulai dengan kemajuan daerah kita," kata Sukandar.

Sukandar pun minta arahan dan saran, karena RKPD ini merupakan yang terakhir di masa jabatannya sebagai Bupati. "Saya minta arahan dan saran serta dukungan. Karena ini adalah RKPD terakhir di jabatan saya," ungkap Sukandar.

Bahkan, Sukandar mengungkapkan permintaan maaf, jika diperiode terakhir jabatannya ini, ada target yang tidak tercapai. Sukandar pun berharap adanya dukungan dari DPRD Provinsi Jambi, terkait dukungan sumber APBD Tebo.

"Ya kita beruntung punya lima anggota DPRD Provinsi Jambi yang dari Tebo. Semoga beberapa pokok pikiran nya untuk kemajuan Tebo," bilang Sukandar.

Sementara Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Doni Iskandar yang hadir dalam Musrenbang itu, mengapresiasi Tebo menjadi satu diantara kabupaten yang tidak mengalami defisit anggaran. 

Karena menurut Doni, di tahun 2020 lalu Provinsi Jambi mengalami masa-masa sulit imbas adanya Pandemi Covid-19. "Padahal 2020 masa sulit, karena adanya pandemi. Saya salut kepada Tebo karena tidak menglaami defisit anggaran," katanya.  

Baca berita lain klik Berita Tebo .

(Tribunjambi/hendrosandi)

Baca juga: Persediaan Daging di Pasar Sengeti Cukup Pedagang Tidak Khawatir Kehabisan Stok

Baca juga: Persediaan Daging di Pasar Sengeti Cukup Pedagang Tidak Khawatir Kehabisan Stok

Baca juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam ini Kelicikan Elsa Terbongkar Lewat Anting Misterius di Tangan Andin

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved