Breaking News:

Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2021 Tadi Malam, Ada Valentino Rossi di Posisi Tujuh Besar

Kualifikasi MotoGP Qatar 2021 diwarnai oleh persaingan sengit antara pasukan Ducati dan Yamaha yang mendominasi posisi tujuh teratas!

Instagram/@motogp
Deretan para rider MotoGP 2021 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil kualifikasi MotoGP Qatar 2021 memuat keberhasilan pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, menyabet pole position pertama musim ini.

Sesi kualifikasi pertama pada musim 2021 telah berlangsung dalam seri pembuka MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/9/2021).

Kualifikasi MotoGP Qatar 2021 diwarnai oleh persaingan sengit antara pasukan Ducati dan Yamaha yang mendominasi posisi tujuh teratas!

Francesco Bagnaia menjadi pemilik pole position. Dia akan berada di baris start terdepan bersama duo Fabio Quartararo dan Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha.

Hasil impresif juga diraih Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) yang bertengger di posisi keempat dan menjadi pembalap tim independen terbaik.

Jalannya Sesi

Kompetisi perebutan posisi start pada MotoGP Qatar 2021 dimulai dengan kualifikasi 1 yang berlangsung selama 15 menit.

Salah satu sorotan tertuju kepada sang juara bertahan, Joan Mir (Suzuki Ecstar), yang harus merangkak dari fase pertama kualifikasi.

Time attack masih menjadi titik lemah bagi Mir.

Pembalap debutan, Jorge Martin (Pramac Racing), sudah mengancam Mir pada flying lap pertama dengan memuncaki catatan waktu lap dengan 1 menit 53,840 detik.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved