Breaking News:

Tokoh Inspiratif

Sekarang Punya 29 Lokasi Perumahan, Tokoh Inspiratif Deni Fuadi Pernah Berjual Asongan

Memperingati HUT Tribun Jambi ke-11, Tribun Jambi menggelar acara Mojok Eksklusif dengan 11 tokoh inspiratif Provinsi Jambi versi Tribun Jambi.

Tribunjambi.com/Hasbi Sarbirin
Deni Fuadi, Onwer Developer Tanah Emas Indonesia 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memperingati HUT Tribun Jambi ke-11, Tribun Jambi menggelar acara Mojok Eksklusif dengan 11 tokoh inspiratif Provinsi Jambi versi Tribun Jambi.

Mojok Tribun Jambi merupakan acara talkshow yang dilakukan secara live melalui sosial media Tribunjambi yaitu Facebook, Instagram dan YouTube.

Satu diantara tokoh inspiratif versi Tribun Jambi yaitu Deni Fuadi, Owner PT Tanah Emas Indonesia. Mojok bersama Deni digelar pada Kamis (18/3) Perumahan Agronesia Sentani.

Deni Fuadi merupakan pebisnis sukses di bidang properti. Ia dulu hanya berbisnis kaki lima, dan sekarang telah menjadi pebisnis properti ternama.

“Sebelum jadi pebisnis properti ini saya dulu pernah berjualan asongan,” ujarnya, kepada Acong, pembawa acara Mojok Tribun Jambi.

Awal berbisnis tanah, Deni hanya mengambil kuasa pembelian tanah. Dengan membayar DP Rp5 juta, untuk tanah 2 hektare seharga Rp700 juta.

“Tanah 2 hektare itu saya jual terbagi-bagi, selama 3 bulan terjual semuanya dan 700 juta itu Alhamdulillah bisa lunas,” ucapnya.

Saat ini Deni memiliki 29 lokasi perumahan yang semuanya telah clossing. Namun, setiap orang sukses tentu berangkat dari titik terendah dan melalui proses yang panjang.

“Saya selama 11 tahun berjualan, berdagang kaki lima. Dan pernah menjalani 7 bisnis sekaligus,” ujarnya.

Deni telah hidup mandiri sedari muda, pada tahun 2004 ia menikah muda saat berkuliah semester dua. Karena bertarung dengan kondisi hidup, mengharuskannya untuk berusaha.

Halaman
123
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved