Breaking News:

Tunggal Putri Turki Ini Rupanya Berjasa untuk Tim Indonesia di All England, Greysia: Kami Tertolong

Atlet Greysia Polii menyebut sikap Neslihan Yigit dan pelatihnya saat di bandara sangat menolong tim Indonesia.

Ist
Neslihan Yigit 

TRIBUNJAMBI.COM - Pebulutangkis asal Turki, Neslihan Yigit sempat jadi cibiran warganet lantaran sempat bertanding di All England 2021 meski satu pesawat dengan Timnas Indonesia.

Namun Neslihan Yigit akhirnya dinyatakan WO oleh BWF pada ajang All England 2021.

Namun dibalik itu, Neslihat Yigit punya jasa besar pada Timnas Indonesia saat satu pesawat kala menuju ke pertandingan All England 2021.

Sebelum insiden Timnas Indonesia terdepak dari All England, Greysia Polii cs juga sempat terhatahan di Bandara lantaran terkendala komunikasi.

Hal itu disampaikan langsung oleh Praveen Jordan dan Greysia Polii dalam acara Kamar Rosi di KOMPASTV, Rabu (24/3/2021).

Neslihan Yigit
Neslihan Yigit (ist)

Saat itu Neslihan Yigit bersama pelatihnya membantu tim Indonesia dalam kondisi tersebut hingga akhirnya mereka berada dalam satu pesawat perjalanan ke Inggris.

"Jadi kami di Turki itu memang sudah mau boarding, tapi tidak bisa karena kami harus ada Covid Payment gitu," tutur Praveen Jordan.

"Jadi, mulailah dari situ, kok ini mau berangkat ke Birmingham susah. Kayaknya ada aja gitu kejadian." jelasnya.

Sebelumnya Neslihan Yigit sempat menjadi salah satu target hujatan netizen Tanah Air karena keputusan kontroversial BWF yang mendepak tim Indonesia dari All England 2021.

Seperti yang diketahui bersama jika satu penumpang di pesawat yang ditumpangi tim Indonesia ke Inggris positif terinfeksi Covid-19.

Halaman
12
Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved