Tampilan Seperti Warung Kopi Pada Umumnya, Ternyata Jual Jasa Esek-esek harga Terjangkau

Berawal dari penggerebekan itulah terungkap jalur jasa esek-esek yang justru transaksinya ada di warung kopi di dalam pasar. 

Tribunnews
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Aksi emak-emak penjual kopi jadi muncikari dibongkar Anggota Satreskrim Polres Pamekasan, Madura.

Prostitusi di warung kopi di Pasar 17 Agustus Pamekasan itu diketahui ketika polisi menggerebek pasangan bukan suami istri di di Hotel Purnama, Jalan Bonorogo, Senin (22/3/2021) siang.

Berawal dari penggerebekan itulah terungkap jalur jasa esek-esek yang justru transaksinya ada di warung kopi di dalam pasar.  

Rupanya prostitusi ini dijalankan oleh muncikari berinisial S (51) dari sebuah warung kopi di dalam Pasar 17 Agustus, Jalan Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan.

S akan menyediakan jasa PSK bagi pelanggan kopi yang sekaligus pria hidung belang dengan tarif mulai Rp 100 ribu.

Kemudian pria hidung belang itu bisa 'eksekusi' PSK yang disediakan di hotel.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan ditangkapnya muncikari berusia 51 tahun tersebut bermula dari penggerebekan dua pasangan bukan suami istri yang digerebek oleh anggota Opsnal Satreskrim Polres Pamekasan di Hotel Purnama, Jalan Bonorogo.

Dua pasangan bukan suami istri yang digerebek itu berinisial A berstatus sebagai penyewa, warga Kecamatan Kota, dan E berstatus sebagai PSK, warga Lumajang.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, saat digerebek, dua pasangan bukan suami istri ini didapati dalam keadaan telanjang.

Bermula dari penggerebekan tindakan asusila tersebut, pihaknya langsung melakukan pengembangan.

Hasil pengembangan tindakan asusila itu membuahkan suatu petunjuk bahwa si pria hidung belang melakukan transaksi jasa PSK kepada salah seorang muncikari yang berjualan kopi di dalam Pasar 17 Agustus.

Baca juga: Bukannya Marah Sang Istri Malah Ikut Main Saat Lihat Suaminya Berhubungan dengan Wanita Lain

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Oppo Reno5 F Terbaru, Penyempurnaan dari Seri Sebelumnya, Pakai Chipset Mediatek

"Anggota kami menggerebek pasangan bukan suami istri ini pukul 13.00 WIB. Lalu si muncikari kami tangkap pukul 14.45 WIB di hari yang sama," kata AKP Adhi Putranto Utomo dilansir TribunJakarta.com dari TribunMadura.com di ruang kerjanya, Rabu (24/3/2021).

"Sebelum penangkapan muncikari itu, kami mendapati pasangan bukan suami istri di dalam sebuah hotel, dan setelah kita kembangkan, si laki-laki (pembeli) dijembatani oleh seorang mucikari,” sambungnya.

Menurut Kasatreskrim berbadan kekar ini, muncikari yang diamankan oleh anggotanya tersebut ber-KTP warga Bondowoso.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved