Breaking News:

Berita Kerinci

Pemkab Kerinci akan Lakukan Pengerukan Sungai Penyebab Banjir

Setelah dilakukan peninjauan, diputuskan bahwa pada, Minggu 28 Maret 2021 akan dilakukan pengerukan Sungai dengan alat berat dan gotong royong

tribunjambi/herupitra
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci meninjau dua Lokasi musibah bencana di kabupaten Kerinci. Pemkab Kerinci diwakili oleh Wabup Ami Taher, Pj Sekda, Kadis PUPR, Kadis Sosial, Kabid BPBD, meninjau masyarakat yang terkena musibah banjir di desa Tanjung Tanah, Kamis (25/3/2021).  

Pemkab Kerinci Akan Lakukan Pengerukan Sungai Penyebab Banjir 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci meninjau dua Lokasi musibah bencana di kabupaten Kerinci. Pemkab Kerinci diwakili oleh Wabup Ami Taher, Pj Sekda, Kadis PUPR, Kadis Sosial, Kabid BPBD, meninjau masyarakat yang terkena musibah banjir di desa Tanjung Tanah, Kamis (25/3). 

Setelah dilakukan peninjauan, diputuskan bahwa pada, Minggu 28 Maret 2021 akan dilakukan pengerukan Sungai dengan alat berat dan gotong royong masyarakat tiga desa Tanjung Tanah.

Pada kesempatan itu, Pemda juga menyerahkan bantuan secara simbolis untuk masyarakat tiga desa yang terdampak banjir.

"Untuk Lokasi kedua longsor di Sungai Deras, tadi kita juga lansung ke lokasi dan alat berat sudah bekerja dan lalu lintas sudah lancar," ujar Wabup. 

Wabup menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, karena curah hujan yanh cukup tinggi saat ini. Ia juga berharap masyarakat bisa terlayani dengan baik di tengah Pemkab bekerja keras melawan wabah covid-19.

" Semoga dengan kehadiran pemerintah kabupaten kerinci dapat meringankan beban warga yang terkena musibah dan juga untuk masyarakat kerinci agar tetap waspada terhadap bencana alam," pungkasnya.(*) 

Baca berita lain terkait Kerinci

Baca juga: Nasib Menyedihkan Pemandu Lagu Dilindas Truk Mantan Lalu Dirudapaksa Tukang Parkir saat Sekarat

Baca juga: 260 Rumah di Tanjung Tanah Kerinci Terendam Banjir 

Baca juga: Gabriella Larasati Mengaku Video Syur 14 Detik yang Tersebar Adalah Dirinya

Penulis: Herupitra
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved