Breaking News:

Berita Bisnis

Kosmetik dan Skincare di Jamtos Bisa Dibuat Parsel, Ada Promo Dari 5 persen hingga 60 persen

Di Jamtos sedang ada promo beragam kosmetik dan skincare yang sayang untuk di lewatkan bagi kaum hawa.

tribunjambi/vira ramadhani
Kosmetik dan Skincare di Jamtos Bisa Dibuat Parsel, Ada Promo Dari 5 persen hingga 60 persen 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Di Jamtos sedang ada promo beragam kosmetik dan skincare yang sayang untuk di lewatkan bagi kaum hawa.

Kaum hawa selalu ingin terlihat cantik, ada yang ingin terlihat natural, dan ada yang lebih percaya diri dengan menggunakan make up.

Ikhsan, karyawan bagian Informasi di Jamtos mengatakan, di Jamtos sedang ada promo menarik untuk kosmetik dan skincare dari berbagai brand ternama.

“Ada promo diskon 10 persen untuk produk kosmetik ivan gunawan, lalu diskon 20 persen untuk produk tertentu dari brand make over, pixy, wardah dan emina.

“Dan produk Y.O.U ada diskon up to 60 persen. Untuk paket skincare mulai dari toner, serum, krim siang, krim malam dan facial wash diskon 15 persen,” ujar SPG brand Y.O.U.

Untuk diskon 20 persen produk make over, wardah dan emina, hanya untuk beberapa produk tertentu saja.

“Di sini untuk pembelian kosmetik bisa langsung di kreasikan menjadi parsel, seperti pada brand Make Over. Sehingga bisa dijadikan hadiah yang cantik dipandang,” ujar Ikhsan sambil memperlihatkan parsel kosmetik Make Over.

Ikhsan mengatakan, Promo diskon ini berlaku jangka panjang dan belum tahu kapan akan berakhirnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani).

Baca berita lain tentang promo di Jamtos

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved