Breaking News:

Kebakaran di Kota Jambi

Empat Personel Damkar Cidera Saat Padamkan Kebakaran di Kota Baru, Begini Kondisinya

Kadis Damkar Kota Jambi, Feriadi mengatakan, setelah insiden tersebut, keempat personel langsung dirawat di ruang Cal Center 112 di Mako Damkar, oleh

ist
Personil Damkar Kota Jambi yang cidera saat padamkan kebakaran di Kota Baru. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pasca mengalami cidera, saat berjibaku memadamkan kebakaran hebat di RT 33, Simpang III Sipin, Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (20/3/2021) pukul 02.46 WIB 4 personel Damkar Kota Jambi akhirnya diizinkan kembali kerumah masing-masing.

Empat petugas yang cidera saat terjun memadamkan api yang melalap 4 ruko dan 3 unit rumah, yakni Danil Akbar, yang mengalami luka pada bagian kepala sehingga membutuhkan pertolongan medis dan mendapatkan 5 jahitan, kemudian, Wakijan yang mengalami cidera pada bahu, Sarwobedi mengalami cidera ringan pada kaki dan Suryadi yang mengalami Luka ringan, saat ini sudah dalam kondisi baik.

Kadis Damkar Kota Jambi, Feriadi mengatakan, setelah insiden tersebut, keempat personel langsung dirawat di ruang Cal Center 112 di Mako Damkar, oleh Tim Medis PSC 112.

Baca juga: Promo Superindo Terbaru 20 Maret 2021 Ada Diskon Hingga 45% dan Promo Hemat Jelang Ramadhan 2021

Baca juga: Bangunan Kolonial Belanda di Muara Tembesi Hampir Amblas ke Sungai, Ini Kata Akademisi

Baca juga: Penjelasan Dokter yang Memeriksa Aprilio Perkasa Manganang, Tak Punya Rahim hingga Kondisi Kelamin

"Satu orang personel mengalami luka di kepala, hingga harus mendapat lima jahitan, dan ada satu orang lainnya yang mengalami cidera kaki, atau keselo," kata Feriadi, Sabtu (20/3/2021) siang.

"Dan semua sudah kembali kerumah masing-masing," bilangnya.

Para personel Damkar tersebut mengalami cidera, karena tertimpa reruntuhan dan puing-puing bangunan, saat sedang memadamkan api.

Beruntung, keempatnya hanya mengalami luka ringan, dan dapat diatasi oleh tim Medis, hingga diperbolehkan kembali kerumah masing-masing.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat terjadi di RT 33, Simpang III Sipin, Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (20/3/2021) pukul 02.46 WIB, api meluluhlantakkan 4 unit ruko dan 3 unit rumah.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved