Breaking News:

News Video

Video Gerobak Pedagang Gorengan Ditabrak, Minyak Tumpah Banjiri Jalan Rawamangun

Nasib malang menimpa seorang pedagang gorengan di Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (17/3/2021).

Video Pedagang Gorengan Ditabrak, Minyak Tumpah Banjiri Jalan Rawamangun

TRIBUNJAMBI.COM - Nasib malang menimpa seorang pedagang gorengan di Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (17/3/2021).

Saat berkeliling menjajakan dagangannya di Jalan Pemuda, gerobak pedagang gorengan tersebut ditabrak satu pengemudi motor yang sedang melintas hingga terjatuh.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan kecelakaan dilaporkan terjadi pukul 09.16 WIB.

VIDEO: Sampai Menangis, Kini Belasan Pengikut Aliran Hakekok Sudah Bertobat

VIDEO: 20 Tahun Bercerai, Wanita Ini Tiba-tiba Minta Harta Gono Gini, Hancurkan Rumah Mantan Suami

Bayi Umur 3 Tahun Mati Kelaparan di Rumah Kosong Ditinggal Ibunya Kabur dengan Pria Lain

"Pedagang gorengannya selamat, untuk pengemudi motor luka ringan. Warga melaporkan permintaan evakuasi minyak goreng yang tumpah di lokasi," kata Gatot di Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).

Minyak goreng tersebut tumpah saat gerobak dagang ditabrak, sehingga membahayakan pengguna jalan dari arah Rawamangun menuju Jalan Raya Tugas.

Satu unit mobil pompa berikut lima personel Damkar Jakarta Timur dari Sektor Pulogadung dikerahkan ke lokasi membersihkan ceceran minyak goreng yang tumpah.

"Panjang tumpahan minyak goreng sekitar 50 meter. Untuk penanganan anggota menyemprot air dari unit mobil pompa lalu dibersihkan agar tidak membahayakan pengguna jalan yang melintas," ujarnya.

Gatot menuturkan selama proses penanganan dua lajur Jalan Pemuda depan toko busana Rabani lokasi minyak goreng tumpah ditutup sementara.

VIDEO: Mengenang Sosok Anton Medan Yang Dulunya Perampok Kelas Kakap Hingga Taubat

Nasib AYH di Ujung Tanduk, Putra SBY Terancam Miskin Digugat Jhoni Allen Rp 55,8 Miliar

Setelah proses penanganan yang berlangsung selama 25 menit itu arus lalu lintas dari arah Rawamangun menuju ke Jalan Raya Tugas kembali lancar.

"Kita mulai penanganan pukul 09.20 WIB, selesai pukul 09.45 WIB. Untuk penanganan membersihkan tumpahan minyak kita dibantu anggota PPSU. Sekarang jalan sudah aman dilalui pengendara," pungkasnya.

Penulis: Aldino
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved