Breaking News:

Berita Daerah

Pejabat Muarojambi Antusias Divaksinasi

Seluruh Kepala Dinas di lingkungan pemerintah Kabupaten Muarojambi melakukan penyuntikan vaksinasi tahap kedua di Aula RSUD Ahmad Ripin Muarojambi.

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Antusias, Seluruh Pejabat dan Kepala OPD di Muarojambi Sudah Divaksin 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Seluruh Kepala Dinas di lingkungan pemerintah Kabupaten Muarojambi melakukan penyuntikan vaksinasi tahap kedua di Aula RSUD Ahmad Ripin Muarojambi.
Kegiatan vaksinasi di Muarojambi untuk sejumlah pejabat ini terlihat tertib dan sangat antusias. Hal itu, seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi, Afifuddin bahwa yang di vaksin hari ini seluruh pejabat dan Kadisyang ada di Kabupaten Muarojambi.
"Mulai dari Sekda Muarojambi, semua asisten dan staf Bupati hingga semua kepala OPD yang ada di Kabupaten Muarojambi,"kata Afifuddin, Rabu (17/3).
Ia mengatakan, setelah vaksinasi pada hari ini akan dilanjutkan penyuntikan kembali jangka dua minggu kedepan.
"Iya, kita melihat sangat antusias seluruh peserta vaksinasi hari ini, dan tidak ada yang ditunda semuanya disuntik,"tuturnya.
Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi, Yultasmi dan Kepala Dinas PPKB Kabupaten Muarojambi Firmansyah yang turut divaksin mengatakan, "Alhamdulillah kita hari ini sudah divaksin, semoga ini mampu meningkatkan imun daya tubuh kita, Menurut kami vaksinasi ini sangat penting menjaga kekebalan dari penularan Covid-19,"tuturnya. (Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Hendri Dunan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved