Breaking News:

Advetorial

Bupati Tanjabbar Serahkan 146 SK CPNS

Berdasarkan laporan dari pihak BPKSDM Tanjabbar dalam hal ini disampaikan oleh Kepala BPKSDM, Gatot menyebutkan bahwa dari 146 tersebut terdiri Formas

ist
Bupati Tanjabbar Anwar Sadat saat penyerahan SK CPNS 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat didampingi oleh Wakil Bupati Hairan melakukan penyerahan terhadap SK CPNS 2019 secara simbolis terhadap 146 orang, Rabu (17/3/2021) di halaman Kantor Bupati Tanjabbar.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjabbar, Agus Sanusi, Asisten Setda serta OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanjabbar.

Berdasarkan laporan dari pihak BPKSDM Tanjabbar dalam hal ini disampaikan oleh Kepala BPKSDM, Gatot menyebutkan bahwa dari 146 tersebut terdiri Formasi guru sebanyak 64 orang, tenaga kesehatan sebanyak 62 orang, tenaga teknik 13 orang, dan PTT Menkes sebanyak 1 orang.

Baca juga: Wabup Tebo Minta ASN Kooperatif Ada Pemeriksaan BKP RI Hingga 15 April Mendatang

Baca juga: Menjadi Milenial Berkualitas dan Mengenali Potensi Diri, PMKRI Cabang Jambi Gelar Mabim

Baca juga: Pelebaran Jalan Pusat Kota Tebo Dipastikan Ditunda, Sukandar Masih Usahakan ke Pusat

Dalam kesempatan ini, Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat menyebutkan bahwa ASN diharapkan menjadi tauladan untuk menegakkan norma hukum dan peraturan. Anwar Sadat mengatakan bahwa akan sulit pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan jika ASN tidak taat dan patuh.

"Tatanan akan kacau jika aparaturnya tidak memahami pada aturan yang telah di tetapkan. Sehingga kita berharap ASN kita menjadi ASN yang disiplin terhadap aturan," katanya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa dengan perkembangan yang ada, era digital juga menjadi tantangan bagi ASN. Terhadap hal ini, Anwar Sadat mengharapkan yang bertugas atau di tugas yang berkaitan dengan perangkat lunak bisa bekerja dengan maksimal.

"Sehingga terwujud Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berkualitas. Kedepan saya minta untuk ASN membangun mental menjalani, kita optimalkan dan tingkatkan tugas pengabdian kita," pungkasnya.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved