Breaking News:

Berita Kota Jambi

VIDEO DU Bocah 12 Tahun di Buluran Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Bekas Galian

Setelah dinyatakan tenggelam dan dilakukan proses pencarian, DU anak 12 tahun di Buluran yang tenggelam, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah dinyatakan tenggelam dan dilakukan proses pencarian, DU anak 12 tahun di Buluran yang tenggelam, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

DU berhasil ditemukan kurang lebih sekitar 5 jam pasca dinyatakan tenggelam. Jasad DU ditemukan 10 meter dari lokasi awal jatuh.

Proses pencarian tersebut dilakukan oleh Tim gabungan dari Basarnas Jambi, Polsek Telanaipura, TNI, Petugas Damkar Kota Jambi, PMI serta masyarakat sekitar.

Diberitakan sebelumnya, DU, anak laki-laki usia 12 tahun warga RT 13, Buluran, Telanaipura, Kota Jambi tenggelam di bekas galian sungai, Minggu (14/3/2021) pukul 16.00 WIB.

Insiden nahas, yang menimpa DU tersebut berawal saat ia dan teman-temannya asik bermain di tepi bekas galian sungai kecil tersebut.

Saat itu, DU terpeleset hingga terjatuh kedalam bekas galian sungai.

Kepala Kantor Basarnas Jambi, Harris Al Hussain mengatakan, pihaknya menerima informasi tersebut sekira kurang lebih 1 jam pasca DU dinyatakan tenggelam oleh warga.

Saat itu, Febri warga sekitar yang mengetahui insiden tersebut, langsung melapor ke Basarnas Jambi, dan meminta bantuan untuk mencari DU.

Setelah tiba di lokasi kejadian, Tim Basarnas Jambi langsung turun ke dasar sungai untuk melakukan pencarian korban.

Tim turun dengan peralatan Water Rescue, peralatan Medis, alat Selam, dan serta alat komunikasi.

sumber: TRIBUN JAMBI

Baca lagi berita tentang Newsvideo

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved