Breaking News:

Polda Jambi

Bangun Sinergitas, KONI Provinsi Jambi Silaturrahmi ke Polda Jambi

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi terus membangun silaturrahmi ke berbagai instansi dan pihak terkait lainnya guna memperkuat

istimewa
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi terus membangun silaturrahmi ke berbagai instansi dan pihak terkait lainnya guna memperkuat sinergitas menghidupkan olahraga di Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi terus membangun silaturrahmi ke berbagai instansi dan pihak terkait lainnya guna memperkuat sinergitas menghidupkan olahraga di Provinsi Jambi.

Seperti halnya pada Selasa (16/3/2021) pagi, pengurus KONI Provinsi Jambi menyambangi Mapolda Jambi. Kedatangan ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo di ruang kerjanya yang didampingi oleh Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo dan Kasubdit Sosbud Ditintelkam AKBP Ali Sadikin.

"Kita ingin membangun sinergitas dengan Polda Jambi, bagaimana kita bersama-sama menghidupkan olahraga di Provinsi Jambi," kata Budi.

Baca juga: PJ Gubernur Jambi Luncurkan Jelajah Jambi, The Hidden Paradise in Jambi

Baca juga: Pemprov Jambi Siap-siap Jelang Putusan MK Terkait PSU Pilgub dan Sekda Harapkan Tidak Ada Gejolak

Baca juga: KUASA Hukum Rizieq Shihab Ngamuk Kala Kamera Zoom Mati saat Menyoroti Wajah Habib: Buka Layarnya

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi terus membangun silaturrahmi ke berbagai instansi dan pihak terkait lainnya guna memperkuat sinergitas menghidupkan olahraga di Provinsi Jambi.
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi terus membangun silaturrahmi ke berbagai instansi dan pihak terkait lainnya guna memperkuat sinergitas menghidupkan olahraga di Provinsi Jambi. (istimewa)

Dalam kesempatan itu juga disampaikan terkait persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Budi menerangkan bahwa dari anggota Polda Jambi terdapat lima orang atlet yang akan ikut bertanding di PON XX.

"Kita juga minta agar diizinkan lima orang atlet dari Polda Jambi untuk mengikuti pelatda PON," tuturnya.

Dalam silaturrahmi turut dihadiri oleh Sekretaris Umum Koni Provinsi Jambi, Mumtaz Mona, Waketum II, Koni Provinsi Jambi, Hendri Hutabarat, Waketum III Koni Provinsi Jambi, Ahmad Syukri Baraqbah, dan Kabid Humas Koni Provins Jambi, Maskun Sopwan.

Baca juga: Malam Pertama Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Dramatis : Kalina Merasakan Keperkasaan Gladiator

Baca juga: Jumlah Kasus Covid-19 di Bungo Meningkat Kini Status Kembali Orange

Baca juga: Belum Selesai Proses CPNS Tahun Lalu Pemkab Tanjabbar Putuskan Tidak Ada Penerimaan CPNS Tahun ini

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved