Breaking News:

Berita Nasional

VIDEO Isi Surat Dekat Mayat Tergantung di Hutan Kota Kramat Jati Ungkap Peran Bapak

Kanit Polsek Kramatjati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan, surat tersebut berisi penyesalan korban karena menjadi beban keluarga.

TRIBUNJAMBI.COM-Polisi menemukan surat di samping mayat yang ditemukan di Hutan Kota, Jalan TB Simatupang, Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur.

Kanit Polsek Kramatjati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan, surat tersebut berisi penyesalan korban karena menjadi beban keluarga.

Dicky menyebut, surat itu bertuliskan "Bapak sing salah" atau "Bapak yang salah". Setelah diselidiki, mayat itu bernama Sandio Ponco Putra (44).

Adapun Sandio ditemukan dengan kondisi leher terikat. Asal usul bapak ini juga diceritakan oleh dicky, bapak ini berasal dari pati, jawa tengah, saat ini berdomisili di Pondok Gede, Bekasi dan beliau sudah berkeluarga.

"Ditemukan sesosok mayat laki2 dengan leher terikat/leher tergantung seutas tali di kali kecil kp.dukuh kec.kramat jati #JakartaTimur. Belum bisa dipastikan motifnya krn masih dalam penyelidikan kepolisian," tulis akun Instagram @info_jakartatimur, Minggu (15/3/2021).

Menurut kesaksian Dicky, mayat ditemukan pada Minggu pukul 10.00 WIB. Korban diduga melakukan bunuh diri, karena pada saat mayat ditemukan lidahnya menjulur dan tergigit seperti ciri-ciri orang bunuh diri.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Ditemukan Sepucuk Surat Dekat Mayat Tergantung di Hutan Kota Kramat Jati : Bapak Sing Salah, https://bogor.tribunnews.com/2021/03/15/ditemukan-sepucuk-surat-dekat-mayat-tergantung-di-hutan-kota-kramat-jati-bapak-sing-salah.

Baca juga: Detik-detik Mesin ATM di Muarojambi Dibobol Maling Setelah Pukul Ini Pelaku Bereaksi 

Baca juga: Tiga Mantan Pimpinan DPRD Jambi Kasus Suap Pengesahan RAPBD Menunggu Putusan Hakim

Baca juga: Ada Sisa 20 Vaksin di Tanjabbar dan akan Habis Sebelum 25 Maret

Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved