Breaking News:

Kuliner

Promo Menu Baru Harga Ekonomis, Amaris Hotel Muaro Bungo Launching Nasi Burung Puyuh

Amaris Hotel Muara Bungo kembali menghadirkan menu baru. Tak tanggung-tanggung, pada Maret 2021 ini, banyak menu baru dihadirkan

ISTIMEWA
Amaris Hotel Muaro Bungo meluncurkan menu baru Maret 2021, mengandalkan nasi burung puyuh sebagai sajian utama. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Amaris Hotel Muara Bungo kembali menghadirkan menu baru.

Tak tanggung-tanggung, pada Maret 2021 ini, banyak menu baru dihadirkan untuk memenuhi selera masyarakat Kabupaten Bungo, terkhusus bagi pengunjung Amaris Hotel Muara Bungo.

Manager Amaris Hotel Muara Bungo Salman menyebut, menu baru tersebut telah di-launching pada awal Maret lalu yang mengusung tema promo of the month.

"Saat ini sedang meluncurkan Promo of the Month yaitu promo makan dan minuman spesial, khusus di Bulan Maret ini," kata Salman.

Nah cocok sekali untuk para pencinta kuliner yang lagi staycation atau dalam perjalanan bisnis di Muara Bungo, promo makanan spesial ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau dan ekonomis. Yaitu dimulai dari Rp.10.000-an hingga Rp.35.000.

Adapun menu baru yang dihadirkan oleh hotel yang merupakan bagian dari Santika Indonesia Hotel & Resort, salah satu group terbesar yang juga menaungi Hotel Santika dan Santika Premire ini adalah mie goreng, nasi goreng, sandwich dan satu menu andalan yakni Nasi burung puyuh.

Makanan yang menjadi Promo of the Month ini diantaranya, Mie Goreng/Rebus Instan dengan harga Rp15.000, Nasi Goreng Original dengan harga Rp25.000, Nasi Goreng Ayam Teriyaki Rp30.000, Sandwich Rp20.000, Samosa Rp25.000, Nasi burung puyuh dengan harga Rp35.000, dan minuman hangatnya yang tidak kalah epik yakni kopi tubruk dan wedang jahe.

"Nah, kapan lagi menginap nyaman dengan harga terjangkau. Untuk reservasi & info lengkapnya bisa hubungi 0747-321556 atau 08117414815. Jadi kapan nih rencana liburan kamu di tahun 2021? Kami tunggu kedatanganmu dan rencana liburanmu bersama kami," ungkap Salman lagi.

Penulis: Muzakkir
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved