Breaking News:

Kuliner

Harga Per Menu Rp30 Ribu, Nikmati Food Festival Satnight di BW Luxury Hotel Jambi

Malam minggu saatnya berkumpul bersama keluarga, teman-teman atau pasangan dengan menghabiskan waktu santai bersama. Berkumpul lebih enak jika

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Fifi Suryani
ISTIMEWA
Aneka menu yang dapat Anda nikmati pada Event Food Festival Satnight di BW Luxury Hotel Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Malam minggu saatnya berkumpul bersama keluarga, teman-teman atau pasangan dengan menghabiskan waktu santai bersama. Berkumpul lebih enak jika sambil berwisata kuliner.

BW Luxury Hotel Jambi mengadakan event Food Festival setiap Sabtu yang dimulai pada pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB. Pada Food Festival ini terdapat beragam menu makanan masakan Indonesia.

Public Relation BW Luxury Hotel Jambi, Ophelia Firsty mengatakan, Food Festival berkonsep Indonesian Food yang diselenggarakan setiap Sabtu tepatnya malam minggu di Taman Kerinci pada pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB.

“Pada Food Festival akan ada stall-stall makanan. Lalu live cooking nasi goreng juga, ada live music dari band inhouse kita the bwoyz,” ungkapnya Kamis, (11/3).

“Konsepnya Indonesian Food tapi masih kita munculkan juga menu-menu favorit waktu pecinan night,” tambahnya.

Makanan pada Food Festival mulai dari 30.000/an per makanan, dengan sistem voucher. Harga 1 voucher yaitu Rp30 ribu, dan 1 voucher untuk 1 makanan. Untuk 1 kali pembelian minimal 4 voucher.

“4 voucher itu bisa untuk 4 orang kok,” ucapnya.

“Voucher dibeli langsung di BW Luxury Hotel Jambi”, tambahnya.

Ophelia mengatakan, menu-menu yang akan disediakan pada Food Festival tersebut yaitu Lamien, Dimsum, Angkringan, Nasi Liwet, Lontong Cap Gomeh, Nasi Goreng (Cakalang, Cumi, Joss, Balacan), Nasi Ayam Hainan, Peach Gum, Es Medan dan lainnya.

“Menunya Food Festival ini beragam dan tentunya enak-enak, sayang banget kalau enggak datang di Food Festival BW Luxury Hotel Jambi,” katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved