Breaking News:

VIDEO Viral Jalan ke Rumah Warga di Ciledug Ditembok Beton Setinggi 2 Meter

Dirinya mengaku tembok setinggi dua meter yang tersebut dibangun di depan pagar miliknya dan menutup akses jalan utama rumahnya.

TRIBUNJAMBI.COM - Hariyanti, warga Jalan Akasia, No 1, RT04/03, Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang harus bersusah payah keluar rumah usai akses jalan di depan rumahnya ditembok beton.

Dirinya mengaku tembok setinggi dua meter tersebut dibangun di depan pagar miliknya dan menutup akses jalan utama rumahnya.

Dirinya menceritakan kejadian bermula saat tembok yang berjarak sekitar 2 meter dari rumahnya rubuh dan membuat ahli waris yang diketahui bernama Ruly marah dan langsung memagar tembok yang lokasinya tepat di depan pagar rumahnya.

Baca juga: Melihat Sendiri Suami Berhubungan Intim dengan Wanita lain, Istri Tuntut Suami Hingga Rp 281 Juta

Baca juga: Sikap Gibran Saat Kaesang Jadi Sorotan Usai Berseteru dengan Keluarga Felicia: Soal Lain Opo?

Baca juga: Misteri Tamu yang Datangi Pasutri Korban Pembunuhan di BSD Serpong

"Awalnya jalannya seperti biasa, tiba-tiba ditembok ini akses enggak bisa kemana-mana sama sekali," ujar Hariyanti, Jumat (12/3/2021).

Hariyanti mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciledug, namun disarankan oleh polisi untuk membuat laporan ke Polres.

"Waktu terjadi Minggu (7/3/2021) pagi, sorenya kita udah lapor ke Polsek dan diarahkan ke Polres tapi sampai saat ini belum ada tanggapan," katanya.

Dirinya berharap agar ada solusi supaya akses jalan ke rumahnya dapat dibuka kembali tanpa harus memanjat tembok setinggi dua meter.

https://youtu.be/fcLNfBuIRUQ

Artikel ini telah tayang di Youtube Tribun Timur dengan judul "Warga Ciledug Harus Panjat Tembok Setinggi 2 Meter untuk Keluar Masuk Rumah" https://www.youtube.com/watch?v=0zfecIB4zUI

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved