Breaking News:

Berita Bisnis

Tak Perlu Khawatir Karyawan Bank Jambi Sudah Divaksin Sehingga Lebih Aman Melayani Masyarakat Jambi

Bank Jambi telah melakukan penyuntikan vaksin Covid-19, sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat, dengan menyuntikan vaksin Covid-19

tribunjambi/vira ramadhani
Tak Perlu Khawatir Karyawan Bank Jambi Sudah Divaksin Sehingga Lebih Aman Melayani Masyarakat Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bank Jambi telah melakukan penyuntikan vaksin Covid-19, sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat, dengan menyuntikan vaksin Covid-19 kepada Dewan Komisiaris (Dekom), Direksi dan karyawan maupun karyawati Bank Jambi.

Tak perlu khawatir, Bank Jambi sudah divaksin, jadi aman dalam melayani masyarakat Jambi. Suntik vaksin Covid-19 dilakukan kepada Dekom, Direksi dan Karyawan.Penyuntikan vaksin dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada jajaran Bank Jambi, turut dihadiri Direktur Operasional Drs. H. Pauzi Usman, Dierktur Kepatuhan Hj. Riza Roziani dan para Kepala Divisi.

Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,MSi yang akrab disapa Bang El mengucapkan terimakasih kepada Walikota Jambi yang mengalokasi kuota vaksin Covid-19 kepada Bank Jambi.

“Penyuntikan vaksin covid-19 ini dilakukan kepada seluruh jajaran Bank Jambi, mulai dari Dekom, Direksi hingga karyawan maupun karyawati,” ujar Bang El, di Bank Jambi, Rabu (10/3/2021) lalu.

Kenapa jajaran Bank Jambi harus diberikan vaksin Covid-19?, Bang El mengatakan. karena Bank Jambi merupakan pelayanan publik yang melayani kepentingan masyarakat dalam hal perbankan, untuk itu sangat perlu jajaran Bank Jambi dilakukan pemberian vaksin Covid-19.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Dinkes Kota Jambi dan Puskesmas Pakuan Baru untuk langsung melakukan eksekusi pemberian vaksin Covid-19 kepada kami,” ujarnya.

Pemberian vaksin ini mulai dari Dekom, Direksi hingga karyawan maupun karyawati Bank Jambi merupakan bagian dari pada menjaga protokol kesehatan, sehingga pelayanan di Bank Jambi semakin prima.

“Kami bersyukur dengan vaksinasi ini, kami juga berharap semua bisa sehat setelah divaksin,” ungkapnya.

Bang El juga mmeinta seluruh jajaran Bank Jambi untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dengan menggunakan msker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sesuai arahan Pemerintah.

“Protokol kesehatan harus tetap dilakukan walaupun telah divaksin. Saya dengar wartawan juga sudah dilakukan pemberian vaksin Covid-19, alhamdulillah pemberian vaksin menjagangkau wartawan juga,” ujarnya.

lanjut Bang El, Bank Jambi mendapatkan kuota vaksin Covid-19 sebanyak 147 kuota, dan pada kesempatan pertama kuota yang diberikan sebanyak 70 kuota, yang diperuntukkan mulai dari Dekom, Direksi hingga karyawan maupun karyawati Bank Jambi.

“Kami masih berharap ada tambahan lagi pemberian vaksin Covid-19, sehingga seluruh karyawan maupun karyawati di Bank Jambi ikut divaksin. Saya sendiri bersama Kepala OJK dan Kepala Industri Jasa Keuangan telah divaksin Covid-19. Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala OJK dan Kepala Bank Indonesia, yang konsen untuk membantu karyawan dalam pemberian vaksin Covid-19,” jelasnya.

Kepada cabang-cabang Bank Jambi di Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, untuk melakukan kerjasama dengan pemda-pemda, agrar karyawan maupun karyawati dicabang-cabang ikut diberikan vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah, Pemda selaku pemegang saham ikut membantu memberikan kuota vaksin kepada Bank Jambi,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani).

Baca juga: Dinas PUPR akan Perbaiki Jalan Rusak di Dekat Jembatan Jalan Pattimura Kota Jambi

Baca juga: Empat Langkah Cerdas Istri Hadapi Suami yang Tak Mau Mengalah dan Disalahkan dari Pakar Meta Health

Baca juga: Pergumukan Batin Aprilia Manganang Saat Sekolah Dikisahkan Guru SMAN 1 Manado

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved