Breaking News:

Femallenials

Adaptasi Marissa dengan Cultural Jambi, Corporate Marketing Communication Specialist BW Luxury Jambi

Menjadi seorang Corporate Marketing Communication Specialis at BW Hospitality, Grup Pusat dari BW Luxury Jambi merupakan tanggung jawab

TRIBUN JAMBI/ALDINO
Marissa Ariesta Sastradiredja, Corporate Marketing Communications Specialist at BW Hospitality 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menjadi seorang Corporate Marketing Communication Specialis at BW Hospitality, Grup Pusat dari BW Luxury Jambi merupakan tanggung jawab yang sangat luar biasa. Di antara tugasnya  harus pandai berbicara terutama harus pandai melakukan komunikasi dalam promosi, harus memiliki skill presentasi yang baik, mampu menjaga hubungan baik dengan orang lain, dan tugas-tugas lainnya.

Hal ini tidak bisa dilakukan sembarangan orang, harus orang yang memiliki kemampuan berkomunikasi agar apa yang disampaikan tersampaikan dengan baik.

Seperti Marissa Ariesta Sastradiredja yang  kerap disapa Marissa, menjadi Corporate Marketing Communications Specialis at BW Hospitality, di tempatkan di Hotel BW Luxury Jambi yang merupakan satu-satunya hotel berbintang 5 di Kota Jambi.

"Kita baru selesai event di WTC, Jambi Wedding Expo, di sana kita event seminggu dan sudah ada beberapa orang yang sudah daftar dan bahkan sudah DP juga," jelas Marissa.

Tidak sedikit masyarakat yang tidak mengetahui ketika promo-promo berlangsung, baik promo hotel maupun promo makanan di Hotel BW Luxury Jambi.

Bisa dikatakan pusat informasi BW Luxury Jambi, dan sangat mudah dicari oleh masyarakat, khususnya menyangkut promo-promo dan informasi lainnya melalui Instagram.

"Sebagai hotel berbintang 5 satu-satunya di Jambi, BW Luxury Jambi juga sering mengadakan promo-promo, baik hotel maupun makanannya dan promo-promo ini banyak dari masyarakat yang tidak tahu, bisa di cek di Instagram @bwluxuryjambi," ucapnya.

"Melalui Instagram @bwluxuryjambi, selain promo-promo hotel, makanan dan informasi lain, melalui DM Instagram juga bisa bertanya apapun, termasuk tentang wedding," lanjutnya.

Penugasan Marissa di hotel BW Luxury Jambi, yang awalnya hanya 1 bulan, kini hampir 8 bulan berjalan, dan ini juga akibat pandemi Covid-19.

"Saya di Kota Jambi, penugasannya di hotel BW Luxury Jambi sudah jalan 8 bulan, harusnya hanya 1 bulan tapi karena pandemi jadi saya masih tertahan di sini," katanya.

Halaman
12
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved