Breaking News:

Kapolda Jambi Gelar Tatap Muka dan Silaturahmi Bersama Ormas Senkom, Rapi, dan Orari Provinsi Jambi

Bertempat di RM. Pondok Kelapa Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menggelar Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Ormas

Istimewa
Bertempat di RM. Pondok Kelapa Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menggelar Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Senkom Jambi, Rapi dan Orari Provinsi Jambi, Selasa (9/3/2021). 

JAMBI - Bertempat di RM. Pondok Kelapa Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menggelar Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Senkom Jambi, Rapi dan Orari Provinsi Jambi, Selasa (9/3/2021).

Silaturahmi dan tatap muka dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan dihadiri Dirbinmas, Kombes Pol. Habib Prawira, Dirlantas, Kombes Pol. Heru Sutopo, Kabid TIK, Kombes Pol. Karsiman, Kabid Humas, Kombes Pol. Mulia Prianto, Ketua Orari Jambi, Tigor S Pribadi dan 3 Pengurus, Ketua Senkom Andi Susanta dan 5 Pengurus, serta Ketua RAPI, Ritas M dengan 4 Pengurus.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengungkapkan, silaturahmi dan tatap muka ini untuk mengenal satu sama lain dan mengajak semua pihak agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

"Silaturahmi biasa, untuk saling kenal dan mengajak menjaga kamtibmas yang aman dan tertib”, jelas Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, Pada kesempatan ini, Kapolda Jambi berharap ke depannya organisasi Radio amatir di Jambi akan digabungkan dalam suatu wadah dengan frekwensi tertentu sehingga anggota radio amatir semakin banyak dan berkembang.

"Semoga masyarakat juga bisa ikut bergabung dengan organisasi ini, karena organisasi ini merupakan organisasi non profit yang bersifat sosial," jelas Kabid Humas.

Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved