Breaking News:

Guru Asal Musi Banyuasin Tewas Ditabrak Truk di Kawasan Bandara Lama

 Seorang guru mengalami kecelakaan tunggal di kawasan bandara lama hingga terlindas truk sehingga ia meninggal dunia

Editor: Deddy Rachmawan
tribunjambi/abdullah usman
ILUSTRASI - Lagi kecelakaan antara truk batubara dan sepeda motor kembali terjadi, di jalan lintas Jambi Muara Bungo Km 121 RT 17 Kelurahan Simpang Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu Batanghari mengakibatkan seorang pengendara speda motor tewas di tempat. (26/11/2018) 

TRIBUNJAMBI.COM –  Seorang guru mengalami kecelakaan tunggal di kawasan bandara lama hingga terlindas truk sehingga ia meninggal dunia

Guru bernama Eliyadi (44) warga Dusun I Danau Cala Kecamatan Lais, Musi Banyuasin itu diduga hilang kendali ketika berkendara di saat hujan deras,

Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (6/3) malam di kawasan Jalan Sultan Mahmud Badarudin II persisnya di depan toko Adinda Kota Palembang.

Menurut informasi dari pihak klepolisian, kecelakaan tersebut berawal ketika korban yang mengendarai motor Yamaha V-ixion BG4519 UF sedang melaju dari arah bandara lama menuju KM 12.

Namun Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga korban hilang kendali saat berkendara dipengaruhi hujan deras lalu terjatuh sendiri ke jalanan.

Baca juga Berita Jambi lainnya

klik:

Baca juga: DPC Demokrat Tanjabbar Tetap Dukung AHY Sebagai Ketua Umum

Baca juga: Liga Inggris, Chelsea vs Everton Duel Perebutan Posisi Empat Besar

Baca juga: NAMA Jokowi Diseret Dalam Kisruh Asmara Kaesang dan Felicia Tissue Buat Pihak Istana Buka Suara

Baca juga: Camat, Sekcam, dan Lurah di Kota Jambi Divaksin Covid-19

Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin Rusdi menjelaskan, anggotanya sudah mendatangi TKP dan melakukan evakuasi pada korban.

"Diduga jalan licin akibat hujan hingga korban terjatuh. Kemudian terlindas truk yg datang dari arah dan tujuan yang sama, akibatnya korban meninggal dunia," jelas dia, Sabtu (6/3/2021).

Dijelaskan Yakin, bahwa pengemudi truk langsung melarikan diri setelah peristiwa mengerikan ini terjadi.

Setelah mengevakuasi korban, selanjutnya petugas kepolisian juga sudah mengamankan barang - bukti 1 Unit sepeda motor Yamaha V-Ixion, 1 lembar STNK atas nama Heri Krisman dan 1 buah Sim C atas nama Eliyadi.

 (cr20)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved