Breaking News:

Wali Kota Solo Gibran Buka Nomor Pengaduan Langsung ke Nomor WhatsApp 081225067171, Lapor Mas Wali!

Masyarakat Kota Solo yang ingin mengadu langsung kepada Gibran selaku Wali Kota bisa ke nomor WhatsApp 0812-2506-7171. Atau di IG gibran_rakabuming.

net/Twitter/kolase
Nomor Pengaduan Gibran - Masyarakat Kota Solo yang ingin mengadu langsung kepada Gibran Rakabuming Raka selaku Wali Kota bisa ke nomor WhatsApp 0812-2506-7171. Atau di IG gibran_rakabuming. 

TRIBUNJAMBI.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membuka pengaduan langsung bagi masyarakatnya yang ingin berkomunikasi.

Masyarakat Kota Solo yang ingin mengadu langsung kepada Gibran selaku Wali Kota bisa ke nomor WhatsApp 0812-2506-7171. Atau di instagram gibran_rakabuming.

Pengumuman nomor pengaduan itu bertajuk Lapor Mas Wali!, malah diumumkan di akun resmi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Warga Solo mau mengadu? Monggo," cuitan Ganjar Prabowo di akun Twitter resmi miliknya @ganjarpranowo.

Pada saat berita ini ditulis, unggahan Gubernur Jawa Tengah itu pun langsung mendapat like 6.643, 1.089 retweet, dan 133 tweet kutipan.

Tweet tersebut pun direspons follower ganjar dengan berbagai macam ekspresinya.

"Pak @ganjarpranowo apa tdk sebaiknya membuat sistem help desk yg responsif saja? Shg nanti ketika mas Kaesang tdk lg menjabat sistem itu masih memiliki fungsi pelayanan publik," tweet @wahyukris.

"Kalo warga Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Wonogiri boleh mengadu gak Pak? Sebab mereka juga biasanya ngaku Wong Solo Pak," tweet @irfan_nuruddin

"Hanya khusus di Solo aja .. JempolanJempolanJempolanWajah tersenyum dengan mulut terbuka dan mata bahagiaWajah tersenyum dengan mulut terbuka dan mata menyipitWajah tersenyum dengan mulut terbuka dan keringat dinginWajah bermasker kesehatan. Bagaimana Kotamadya/kabupaten yg lain atau Ibu Kota di NKRI ada gak yah ? Numpang liwat , Pakdhe @jokowi," tweet @zulham_z.

Sebagaimana diketahui, saat ini putra Presiden Joko Widodo tersebut menjabat Wali Kota Solo.

Halaman
12
Editor: Sulistiono
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved