Breaking News:

Berita Muarojambi

Kronologi Aksi Bejat Ayah Kandung di Muarojambi, Garap Anak Kandung Belasan Kali, Kini Hamil 6 Bulan

Akibat ulah bejatnya tersebut, kini anaknya yang masih berusia 14 tahun tengah mengandung, dengan usia kehamilan 6 bulan

world of buzz
Ilustrasi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Seorang pria berinisial HT (35), warga Muaro Jambi tega setubuhi anak kandungnya sendiri hingga hamil.

Akibat ulah bejatnya tersebut, kini anaknya yang masih berusia 14 tahun tengah mengandung, dengan usia kehamilan 6 bulan dan memasuki masa usai kandungan bulan ke 7.

Kepala UPTD PPA Provinsi Jambi, Asi Novrini mengatakan, aksi bejat HT tersebut sudah berlangsung sejak Bulan April 2020 silam.

Aksi tersebut sudah dilakukan oleh HT hingga belasan kali.

"Jadi sudah cukup sering ia lakukan itu, dan selalu mengancam korban untuk tidak bicara," kata Asi, Kamis (4/3/2021) sore.

HT menjalankan aksi tersebut saat kondisi rumah sedang sepi, ia memanfaatkan situasi, saat sang isteri berangkat ke kebun untuk memotong karet setiap hari, pukul 06.00 WIB.

Sementara, HT yang merupakan karyawan perusahaan, bekerja dari malam hingga pagi.

"Jadi  ibu korban kan pagi-pagi sudah ke kebun, tapi si pelaku ini, atau ayah korban ini pulangnya pagi, ya saat itulah dia lakukan aksinya itu" bilang Asi.

Anehnya, sang ibu sama sekali tidak mengetahui bahwa sang anak tengah mengandung.

Kata Asi, selama mengandung, korban sama sekali tidak memperlihatkan pribadi yang berubah, dan kondisi kesehatan tubuhnya normal seperti biasa.

Halaman
123
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved