Breaking News:

1.701 Pelayanan Publik di Kota Jambi akan Terima Vaksinasi Covid-19 Pertengahan Maret 2021

Lebih lanjut, data tersebut belum memenuhi angka sasaran vaksinasi pelayanan publik di Kota Jambi. Sasaran pelayanan publik yaitu 24.100 penerima vaks

Tribunjambi/Rara
Penyuntikan vaksin Covid-19. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Tercatat baru 1.701 pelayanan publik di Kota Jambi yang sudah terdaftar vaksinasi hingga Rabu (3/3/2021).

Nirwan, Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi mengatakan pihak Kominfo Kamis (4/3/2021) ini akan mengirimkan undangan SMS kepada para penerima vaksin.

Lebih lanjut, data tersebut belum memenuhi angka sasaran vaksinasi pelayanan publik di Kota Jambi. Sasaran pelayanan publik yaitu 24.100 penerima vaksin.

Baca juga: Maruf Amin Blak-blakan Tak Dilibatkan Jokowi Bahas Izin Investasi Miras, Kaget Diserang di Medsos

Baca juga: VIDEO Viral Buku Silsilah Keluarga 225 Lembar, Dimulai dari Kelahiran 1.800 hingga Sekarang

Baca juga: Kecewa Temukan Perusahaan Kibarkan Bendera Sobek dan Kusam, Danramil Telanaipura: Kita akan Patroli

Sedangkan alokasi vaksin Covid-19 tahap dua, termin pertama, yaitu petugas publik yang jatah vaksinnya 2.410 vial atau botol untuk wilayah Kota Jambi.

Data tersebut tercatat berdasarkan data yang sudah dikirimkan perorangan ke Dinas Kesehatan Kota Jambi. Maupun melalui instansinya ke Dinkes Kota Jambi.

Ia berujar, data ini kemungkinan akan terus bertambah. Data 1.701 orang yang sudah diputuskan untuk vaksinasi ini belum semua masuk, ia menegaskan para pelayanan publik mengirimkan data diri agar vaksinasi dapat berjalan lancar.

Tercatat DPRD Provinsi Jambi sebanyak 50 orang divaksin di Puskesmas Simpang IV Sipin, yang mana vaksinnya sebanyak 5 vial.

DPRD Kota Jambi sebanyak 45 orang, berlokasi di Puskesmas Paal V. Jumlah vaksin sebanyak 5 vial.

Kejaksaan negeri Jambi sebanyak 75 orang. Lokasi penyuntikan yaitu Puskesmas Puskesmas Simpang IV Sipin. Vaksinnya sebanyak 8 vial.

TNI sebanyak 247 orang, tempat penyuntikan di RS Bratanata. Jumlah vaksin yaitu 25 vial.

Halaman
12
Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved