Breaking News:

Berita Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Pencanangan WBBM, Wabup Hairan: Sejalan dengan Keinginan Kita

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Waka Polres Tanjabbar, Kompol Alhajat. Turut hadir Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, Pl

Tribunjambi/Samsul Bahri
Polres Tanjabbar Gelar Pencanangan WBBM 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Polres Tanjabbar deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (3/3).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Waka Polres Tanjabbar, Kompol Alhajat. Turut hadir Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, Plt Ketua DPRD Tanjabbar, Ahmad Jafar.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjabbar menyebutkan bahwa pencanangan WBBM tidak bisa di lakukan hanya oleh pihak Polres Tanjabbar. Namun, pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM.

Baca juga: VIDEO Kronologi Meninggalnya Rina Gunawan, Teddy Syah Ungkap Riwayat Sakit

Baca juga: Lowongan Kerja Indofood untuk Lulusan SMA hingga S1, Simak Posisi yang Dibutuhkan

Baca juga: Mark Sungkar Terjerat Kasus Korupsi, Didakwa Memperkaya Diri Sendiri, Merugikan Negara Rp 694 Juta

"Sebelumnya kita sudah mencanangkan wilayah bebas korupsi dan kini kami kembali meminta dukungan tahun 2021 kita akan mencanangkan membangun WBBM dan ini kita harapkan mendapat dukungan dari semua pihak," ungkapnya

Disisi lain, dalam kesempatan ini Hairan menyebutkan atas pemerintah Kabupaten Tanjabbar sepenuhnya mendukung terhadap pencanangan WBBM. Hal ini dikatakan oleh Hairan sejalan dengan keinginan dari pemerintah Kabupaten Tanjabbar untuk mengedepankan pelayanan ke masyarakat.

"Pencanangan WBBM ini sejalan dengan keinginan dan harapan kita kedepan, di mana kita menginginkan pejabat publik kita memberikan pelayanan yang bersih dan melayani masyarakat kita dengan baik,"pungkasnya.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved