Breaking News:

Berita Selebritis

PERINGATAN Tegas Rizky Febian ke Teddy, Usai Suami Lina Itu Ketahuan Pakai Uang Anak Sule Rp5 M

Kisruh perebutan harta mendiang Lina memang hingga kini belum berakhir. Padahal secara sah warisan Lina itu jatuh ke anak-anak Sule menjadi pewaris sa

Editor: Andreas Eko Prasetyo
ist
Rizky Febian mendadak beri peringatan keras kepada Teddy 

TRIBUNJAMBI.COM - Tindakan tegas akhirnya disampaikan pihak Rizky Febian dengan memberi batasan waktu untuk Teddy mengembalikan seluruh harta warisa Lina Jubaedah.

Kisruh perebutan harta mendiang Lina memang hingga kini belum berakhir. Padahal secara sah warisan Lina itu jatuh ke anak-anak Sule menjadi pewaris sah.

Namun, Teddy diketahui masih terus meminta sebagian hak warisan untuk keperluan membesarkan anak semata wayangnya dengan Lina yang bernama Bintang.

Baca juga: Beri Sindiran ke Anak Sule, Teddy Pamer Tubuh Montok Anak Lina Jubaedah: Saya Klarifikasi Lagi!

Baca juga: Kondisi Sule Setelah Sakit dan Diinfus, Besoknya Sudah Syuting Lagi?

Baca juga: Pendapatan Andre Taulany dari YouTube Sangat Besar, Begini Pengakuannya di Sule Podcast

Pihak Rizky Febian pun juga menyetujui namun dengan syarat Teddy harus mengembalikan hak-hak anak Sule yang terlanjur sudah ia pakai.

"Akhirnya saya bikin perjanjian dan pernyataan bahwa saya bakal kasih haknya, asalkan balikin dulu aset-aset yang saya bikin," kata Rizky Febian seperti yang dikutip dari TribunWow.com.

"Intinya kalau dia mau minta haknya, kita juga minta dulu hak yang sudah dipakai, sudah dijadikan aset, dan udah dikemanakan kita enggak tahu," kata Rizky Febian kembali.

Rizky Febian dan Teddy
Rizky Febian dan Teddy (Kolase)

Putra sulung Sule itu menegaskan bahwa kesepakatan tersebut telah dimusyawarahkan secara kekeluargaan.

"Kita minta balik, kita kekeluargaan, dan sudah mengiyakan kok dari pihak Om Teddy," ungkapnya.

Pihak Rizky Febian sebelumnya telah memberikan batas waktu sampai 14 hari untuk Teddy mengembalikan semua aset Lina yang ada ditangannya.

"Jadi kita sekarang minta kepada Pak Teddy untuk menjelaskan tentang beberapa aset dan juga dokumen-dokumen," ujar kuasa hukum Rizky Febian, Fery.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved