Breaking News:

Berita Tanjabbar

Jadi Ketua DPD PAN, Anwar Sadat Yakin Bisa Bagi Waktu

Disisi lain, Anwar Sadat beberapa waktu lalu saat di singgung terkait dengan dua jabatan yang kini tengah di jabat nya dan apakah bisa membagi waktu

Samsul bahri
Siap dikritik Pedas, Anwar Sadat: Saya tidak alergi debat dan kritik 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjabbar. Hal ini disampaikan oleh Syafril Simamora yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD PAN, Rabu (3/3). 

Syafril Simamora, menyebutkan bahwa keputusan untuk menunjuk Anwar Sadat sebagai ketua DPD PAN Tanjabar itu merupakan hasil kesepakatan bersama baik Kader Partai maupun pada kandidat lainnya.

"Musyawarah bersama dan kita sepakat menunjuk beliau. Untuk saat ini kita masih menyusun kepengurusan," pungkasnya

Disisi lain, Anwar Sadat beberapa waktu lalu saat di singgung terkait dengan dua jabatan yang kini tengah di jabat nya dan apakah bisa membagi waktunya. Anwar menyebut bahwa dirinya yakin bisa membagi waktu, terlebih Ia menilai kegiatan politik tidak terlalu banyak. 

"Saya yakin dan percaya kawan-kawan di PAN sudah punya kemampuan untuk bekerja secara koordinatif artinya tidak mesti ada ketua pan kemudian jalur koordinasinya tidak jalam. Insha allah saya bisa jalan kedua-duanya. Apalagi kegiatan-kegiatan politik juga tidak terlalu padat,"pungkasnya

Baca juga: Vaksinasi Tahap Satu Terealisasi 80 Persen, Ini Perbedaan Vaksinasi di Kota Jambi Pada Tahap Dua

Baca juga: Tetiba Mbak You Ramal Arya Saloka, Sebut Bakal Diterpa Masalah Kesehatan : Hati-hati

Baca juga: Data Dukcapil, Jumlah Populasi SAD di Sarolangun 2.205 jiwa

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved