Breaking News:

Berita Sarolangun

HUT Pol PP di Sarolangun Diadakan Secara Sederhana, Ada Yasinan

Di kesempatan itu juga, pihaknya mendoakan agar pandemi segera berakhir dan masyarakat Indonesia khusunya di Kabupaten Sarolangun terhindar..

Rifani halim
Riduan Kepala Satpol PP Sarolangun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Perayaan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 71 dan HUT ke 59 Satlinmas Kabupaten Sarolangun diadakan secara sederhana.

Riduan Kepala Satpol PP Sarolangun  mengatakan kegiatan peringatan di tahun 2021 ini berbeda dari tahun-tahun sebelum dengan penerapan protokol kesehatan.

"Jadi untuk di Kabupaten Sarolangun kita adakan sederhana, kita adakan tadi yasinan dan doa bersama untuk mendoakan pandemi Covid-19 segera berakhir," katanya. Rabu (3/3/2021).

Di kesempatan itu juga, pihaknya mendoakan agar pandemi segera berakhir dan masyarakat Indonesia khusunya di Kabupaten Sarolangun terhindar dari marabahaya Covid-19.

"Mohon perlindungan kepada Allah Subhana wa ta'ala semoga bangsa Indonesia dilindungi dari segala marabahaya khusunya untuk di Kabupaten Sarolangun," ungkapnya.

Dalam penghelatan hari ulang tahun Pol PP ke71 itu juga tampak dihadiri oleh puluhan personel dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah dan mengendalikan peredaran Covid-19.

Baca juga: Amanda Manopo Buru-buru Dites Covid-19, Pemeran Andin Sampai Diinfus dan Panasnya Capai 37,6 Derajat

Baca juga: Liga Inggris Pekan ke-29 Liverpool vs Chelsea, Senjata Pamungkas Tuchel

Baca juga: M Fauzi Siap Maju Pilkada Sarolangun Mendatang, Enggan Jadi Nomor Dua, Singgung Pensiun

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved