Breaking News:

Berita Bisnis

Galeri Wujbi, Jadi Destinasi Oleh-Oleh Khas Jambi yang Representatif dan Menjadi 'One Stop Shopping'

JFS merupakan sebuah komunitas yang terdiri dari penggiat fashion yang ada di Provinsi Jambi antara lain fashion designer, perajin tekstil

Istimewa
Peresmian Grand Opening Wirausaha Unggulan Jambi (WUJBI) Oleh Suti Masniari Nasution, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Pj Gubernur Provinsi Jambi, Ibu Dr. Hari Nur Cahaya Murni, M.Si, dan Ketua Wirausaha Unggulan Jambi (WUJBI) Ahmad Farhan Habibi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bingung cari oleh-oleh Khas Jambi yang terlengkap?. Tak perlu khawatir kini telah hadir Galeri Wirausaha Unggulan Jambi (WUJBI). 

Hari ini, Grand Launching Galeri Wirausaha Unggulan Jambi (WUJBI) yang diresmikan oleh Suti Masniari Nasution, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Pj Gubernur Provinsi Jambi, Ibu Dr. Hari Nur Cahaya Murni, M.Si, dan Ketua Wirausaha Unggulan Jambi (WUJBI) Ahmad Farhan Habibi.

Galeri ini merupakan salah satu sebuah bentuk komitmen dan kontribusi nyata Bank Indonesia untuk terus mendukung UMKM di daerah Jambi.

Suti Masniari Nasution, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi mengatakan, WUJBI merupakan wadah bagi alumni Program Wirausaha Unggulan Bank Indonesia (WUBI) Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi. Saat telah bergabung sekitar 29 alumni WUBI tahun 2018, 2019 dan 2020.

“Galeri WUJBI ini kami bantu melalui Program Sosial Bank Indonesia - Pengembangan Kemandirian Ekonomi (PSBI PKE),” ujarnya, di Galeri WUJBI, Jalan Kolonel Abunjani (Samping Pizza Hut) Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu (03/03/2021).

Lanjutnya, Dalam Galeri WUJBI ini juga terdapat kontribusi dari seluruh anggota WUJBI. 

Galeri WUJBI diharapkan dapat menjadi destinasi utama yang representatif dan dapat menjadi “one stop shopping” bagi produk-produk premium dan unggulan UMKM Jambi.

“Kami meyakini, kedepannya WUJBI dapat dikelola secara profesional, accountable, dan transparan sehingga operasional dapat berjalan baik dan dapat berkelanjutan secara mandiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Wirausaha Unggulan Jambi (WUJBI) Ahmad Farhan Habibi mengatakan,tujuan didirikannya WUJBI ini yaitu untuk memajukan UMKM Jambi. Mendorong UMKM bangkit ditengah pandmi covid-19.

“Menghadapi pandemi covid-19 ini, tidak akan sulit kalu kita solid,” ujarnya kepada Tribun Jambi, di Galeri WUJBI, Rabu (24/02/2021).

Halaman
123
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved