Breaking News:

Berita Daerah

Ketua DPC Demokrat Bungo Katakan Uang Rp200 Juta itu Kecil

Ketua DPC Demokrat Bungo diiming-iming uang Rp200juta yang dikatakannya itu sangat kecil bila ditawarkan untuk melakukan kudeta terhadap AHY.

TRIBUN JAMBI/Hendri Dunan Naris
Syaiful Acik Bilal, Ketua DPC Demokrat Bungo 

JAMBI, TRIBUN - Iming-iming uang Rp200juta itu sangat kecil bila ditawarkan kepada ketua DPC Demokrat Bungo. Sebab ketua DPC Demokrat Bungo ini sudah empat kali anggota DPRD dari partai Demokrat. Jadi tidak mungkin akan mengkhianati partai.

Baca juga: DPC Demokrat Batanghari Dukung Langkah AHY Pecat Pendukung GPK-PD

“Saya pernah dipanggil dan di telepon langsung beberapa kali oleh si Allen (Jhoni Allen Marbun.red) itu. Tapi tegas saya tolak,”ungkap Syaiful Acik Bilal, Ketua DPC Demokrat Bungo, Senin (1/3).
Bukan hanya itu, Acik Bilal ini juga mengakui pernah dijanjikan akan diberikan kontribusi berkisar Rp100-Rp200 juta. Dan saya tekad bahwa kami tegak lurus sebagaimana yang disampaikan oleh ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi.

Baca juga: Kronologi Siswa SMAN 1 Kota Jambi Positif Covid-19 Menurut Pihak Sekolah, Aktivitas TMP Ditunda

“Kami tidak kemana-mana. Tapi bila kami diganggu, kami 1100 PAC siap untuk perang,”tegas Acik Bilal.
Syaiful Acik Bilal sendiri mengatakan dengan duduknya beliau empat kali di DPRD Bungo selama empat periode. Dirinya merasa terhutang budi dengan partai Demokrat. Dan dirinya meyakinkan bahwa ketum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu dipilih secara aklamasi bukan secara illegal. (dun)

Penulis: Hendri Dunan
Editor: Hendri Dunan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved