Breaking News:

Berita Bisnis

Targetkan 14.50 Rumah Tahun 2021, KPR Sejahtera Bank Jambi Berikan Kredit Murah, Aman dan Cepat

Bang El juga mengatakan, KPR Sejahtera Bank Jambi selain murah, untuk prosesnya pun cepat dan kondisi rumah..

Istimewa
Dr H Yunsak El Helcon, MSi, Direktur Utama Bank Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - KPR Sejahtera Bank Jambi menarargetkan penyaluran bantuan kredit atau pembiayaan kepemilikan rumah sebanyak 1.450 rumah tahun 2021.

KPR Sejahtera Bank Jambi adalah kredit atau pembiayaan pemilikan rumah dengan dengan dukungan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan ( FLPP ) dari Kementerian PUPR, meliputi KPR Sejahtera Tapak yang diterbitkan oleh Bank Jambi secara konvensional maupun prinsip Syariah.

Dr. H. Yunsak El Helcon, M,Si., Dirut Bank Jambi yang akrab dipanggil Bang El mengatakan, Bank Jambi telah dipercaya menjadi penyelenggara Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) sejak tahun 2016.

“Sejak tahun 2016 sampai 2021 ini kuota untuk KPR Sejahtera Bank Jambi terus bertambah,” ujar Bang El. Senin (01/03/2021).

“Terus bertambahnya kuota KPR Sejahtera Bank Jambi dari Kementrian PUPR ini menunjukan kualitas kinerja Bank Jambi yang baik,” tambahnya.

Bank El menyampaikan, dalam penyelenggaraan KPR Sejahtera Bank Jambi, juga telah bekerjasama dengan Real Estat Indonesia (REI) dan Asosiasi Pengembang Seluruh Indonesia (APERSI) sejak Februari 2016.

“Kementerian PUPR sampai saat ini terus menjalin kerjasama dengan Bank Jambi untuk penyaluran KPR FLPP, dengan 126 Pengembang, 72 proyek perumahan yang tersebar di seluruh Provinsi Jambi. Dan Total penyaluran KPR Sejahtera sampai dengan Desember 2020 sebanyak 2.928 unit,” jelasnya.

KPR Sejahtera Bank Jambi ini diperuntukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah meliputi PNS, karyawan BUMN/BUMD, karyawan swasta dan pelaku usaha.

“Jadi untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah tidak perlu khawatir untuk memiliki rumah karena ada KPR sejahtera Bank Jambi hanya dengan bunga 5 persen,” ungkap Bang El.

“Tenor pada KPR Sejahtera Bank Jambi ini maksimal jangka waktu sampai dengan 20 tahun,” kata Bang El.

Bang El juga mengatakan, KPR Sejahtera Bank Jambi selain murah, untuk prosesnya pun cepat dan kondisi rumah KPR Sejahtera Jambi dipastikan aman dan nyaman.

“KPR Sejahtera Bank Jambi bukan hanya memberikan kredit murah, namun juga memperhatikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” ucap Bang El

“Yang terpenting itu adalah perlindungan untuk konsumen,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Baca juga: Ternyata Ini yang Dilakukan Amanda Manopo Saat di Lokasi Syuting hingga Pantas Jadi Idola, Rupanya

Baca juga: Ramalan Zodiak Selasa 2 Maret 2021, VIRGO: Fokus Masalah Rumah Tangga

Baca juga: Najwa Shihab Buka-bukaan Pernah Iri dengan Kakaknya, Sampai Nangis Gegara Minder Sama Penampilannya

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved